Translator Bahasa Inggris Hukum

Translator Bahasa Inggris Hukum

Butuh Translator Bahasa Inggris Hukum? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan kami jaga kerahasiaannya.

Bahasa Inggris adalah bahasa yang umum digunakan di seluruh belahan dunia untuk mendapatkan berbagai informasi dan pengetahuan dari berbagai hal. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya media yang menggunakan Bahasa Inggris, mulai dari berita, buku ilmiah dan non-ilmiah, dan lain sebagainya. Dari beberapa hal tersebut, ada salah satu jenis teks yang memang wajib untuk menjadi bahan belajar Bahasa Inggris yang sifatnya sangat formal dan sangat terstruktur, yaitu teks hukum.

Teks hukum ini sangat beragam macamnya, yang paling mudah kita kenali adalah Akta Kelahiran, Ijazah Pendidikan Formal Non-Formal, Sertifikat, dan lain sebagainya. Beberapa jenis teks tersebut bila diterjemahkan dalam Bahasa Inggris akan sangat sulit bila tidak memahami kaidah-kaidah penerjemahan dalam terminologi hukum yang tentunya berbeda di setiap budaya negara yang berbahasa Inggris.

Oleh karena itu, untuk menerjemahkan jenis dokumen tersebut harus terjemahan yang diakui dan diresmikan sehingga penerjemahnya juga harus memperoleh kewenangan untuk menghasilkannya dengan beberapa persyaratan.

Untuk menerjemahkan berbagai dokumen-dokumen penting tersebut, Anda membutuhkan Translator Bahasa Inggris Hukum.

Translator adalah penerjemah, namun produk yang dihasilkan berupa tulisan di atas sebuah media. Tugas seorang translator ialah melakukan transfer teks dari bahasa sumber ke dalam bahasa sasaran, dengan waktu yang lebih fleksibel. Translator identik dengan terjemahan yang berbentuk tulisan, seperti seperti novel, makalah, jurnal, tugas akhir, dan masih banyak lainnya, yang memerlukan waktu lumayan lama.

Lalu, dimanakah menemukan Translator Bahasa Inggris Hukum? Tidak lain solusinya adalah dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah dari LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Penerjemah tersumpah LINGGO sudah disertifikasi dan hasilnya berlaku sah dimata hukum dan dapat dipertanggungjawabkan secara profesional.

LINGGO memberikan pelayanan penerjemahan berbagai jenis dokumen yang biasanya diterjemahkan secara tersumpah yaitu dokumen yang dijadikan sebagai alat hukum atau bukti dari kompetensi seseorang baik secara professional maupun legal, seperti : Akta Notaris, Akta Pendirian Usaha, Dokumen sidang peradilan, Sertifikat/ Ijasah, Bukti identitas kewarganegaraan seperti KTP, Paspor, SIM, Transkrip Nilai, Surat Perjanjian berkekuatan hukum dan dokumen penting lainnya.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga bisa dipakai untuk Kedutaan dan keperluan resmi lainnya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi LINGGO, untuk mempercayakan jasa Translator Bahasa Inggris Hukum dan berbagai bahasa asing yang Anda inginkan. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki, kami akan berusaha secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *