Translate Spanish

Translate Spanish

Butuh Translate Spanish? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Bahasa adalah media komunikasi setiap manusia. Melalui bahasa, setiap orang mampu berinteraksi serta saling bertukar informasi. Bahasa juga merupakan media untuk menyampaikan perasaan manusia. Selain itu, melalui bahasa, manusia akan mampu menyampaikan ide untuk mengaktualisasikan dirinya. Oleh sebab itu, bahasa merupakan salah satu media terpenting dalam membangun jalinan hubungan sosial manusia. Di perkirakan terdapat 6000-7000 bahasa yang tersebar di dunia.

Bahasa Spanyol (español, la lengua española, castellano) adalah suatu bahasa Iberia-Roman dari Spanyol, dan bahasa ketiga yang paling banyak digunakan di dunia. Bahasa Spanyol mungkin kurang popular dipelajari orang Indonesia dibanding Bahasa Inggris. Lembaga-lembaga kursus Bahasa Spanyol juga jarang ditemui, padahal bahasa Spanyol banyak digunakan banyak Negara, terutama di Amerika Latin. Bahasa Spanyol juga penting dipelajari sebagai jembatan untuk mempelajari Bahasa Eropa lainnya seperti Bahasa Perancis, Italia dan Portugal (yang juga digunakan di Brazil) karena memiliki banyak kesamaan.

Bahasa Spanyol merupakan bahasa yang sulit untuk dipahami bagi yang tidak terbiasa menggunakan bahasa tersebut. Untuk itu pasti membutuhkan jasa penerjemah agar dapat membantu dalam menerjemahkan bahasa tersebut. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa bahasa tersebut. Jasa penerjemah atau translate tentunya sudah ahli dalam menerjemahkan sebuah bahasa. Sehingga pekerjaan atau tugas yang membutuhkan terjemahan bahasa asing bisa terselesaikan dengan mudah.

Namun, tidak semua layanan ini bisa memberikan hasil terjemahan bahasa yang akurat. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa ini untuk menggunakan jasa Translate dari LINGGO.

LINGGO merupakan platform penerjemahan pertama di Indonesia yang memiliki sistem crowdsourcing (diterapkan pada layanan “Terjemahan Publik”) dan sistem pemberitahuan biaya dan waktu penerjemahan secara otomatis (diterapkan pada layanan “Terjemahan Profesional”).

LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing dan berbahasa daerah. Dengan adanya LINGGO, semua orang yang memiliki kemampuan bilingual ataupun multilingual dapat membantu orang-orang yang membutuhkan terjemahan. LINGGO menghadirkan banyak fitur yang bermanfaat untuk kita semua dan salah satunya yakni menerjemahkan bahasa dengan mudah tanpa harus membeli kamus.

Layanan Translate LINGGO dibuat untuk mempertemukan semua orang yang ingin menanyakan terjemahan singkat dengan orang-orang berkemampuan bilingual ataupun multilingual. Selain menyediakan layanan Penerjemah Profesional yang dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah dan Penerjemah Bersertifikat, LINGGO juga menyediakan layanan Penerjemah Publik yang dapat menerjemahkan tulisan pada gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Agar dapat menjadi Penerjemah Publik pada layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu tes pilihan ganda yang tersedia dalam sistem LINGGO. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik.

Hasil terjemahan yang diberikan para penerjemah LINGGO jauh lebih alami dan akurat dibandingkan dengan hasil terjemahan yang berasal dari mesin penerjemah. Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah populer, atapun karya seni/sastra seperti puisi, pantun, bahkan lirik lagu sekalipun. Sedangkan hasil terjemahan dari mesin penerjemah seringkali kaku untuk variasi bahasa tersebut.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *