Translate Jawa Inggris

Translate Jawa Inggris

Butuh Translate Jawa Inggris? Silakan baca artikel ini. LINGGO menghasilkan terjemahan yang akurat.

Bahasa Jawa adalah Bahasa yang tidak hanya dikenal dari Sabang sampai Merauke, lebih dari itu Bahasa ini sudah dipakai oleh beberapa negara selain Indonesia. Sebut saja seperti Malaysia, Singapura, Republik Suriname, serta Belanda. Belanda tercatat sebagai negara yang sangat mencintai budaya dan Bahasa Jawa, dibuktikan dengan adanya jurusan Bahasa dan Sastra Jawa di Universitas Leiden. Sebagian manuskrip kuno dan kontemporer berbahasa Jawa juga dipelajari dengan sungguh-sungguh di negeri Kincir Angin ini. Selain Belanda, Australia National University (ANU) juga mempelajari secara detail bahasa Jawa dalam mata kuliah drama berbahasa Jawa.

Pernah mendengar bule yang sangat fasih berbicara dengan bahasa Jawa? Jika iya, hal tersebut tentu menjadi poin istimewa tersendiri jika bahasa Jawa itu sangat mudah dipelajari. Meskipun kosa-kata sangat detail, tapi tak ada aturan terikat waktu, subjek, hingga keadaan seperti yang kita temukan dalam bahasa Inggris. Bahkan mereka yang aslinya dari negara lainpun mengakui kemudahan dalam mempelajari bahasa Jawa.

Dapat kita lihat bagaimana bangsa asing sangat mencintai dan bahkan sampai mempelajari bahasa Jawa tersebut. Bagaimana dengan Anda yang berasal dari negeri ini? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda dapat menggunakan Jasa Penerjemah Bahasa untuk mempelajari berbagai bahasa daerah, khususnya bahasa Jawa. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa Jawa ini untuk menggunakan jasa Translate Jawa Inggris dari LINGGO.

LINGGO merupakan platform penerjemahan pertama di Indonesia yang memiliki sistem crowdsourcing (diterapkan pada layanan “Terjemahan Publik”) dan sistem pemberitahuan biaya dan waktu penerjemahan secara otomatis (diterapkan pada layanan “Terjemahan Profesional”).

LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa daerah dan berbahasa asing. Dengan adanya LINGGO, semua orang yang memiliki kemampuan bilingual ataupun multilingual dapat membantu orang-orang yang membutuhkan terjemahan.

Layanan Translate Jawa Inggris LINGGO dibuat untuk mempertemukan semua orang yang ingin menanyakan terjemahan singkat dengan orang-orang berkemampuan bilingual ataupun multilingual. Selain menerjemahkan tulisan, Penerjemah Publik juga dapat menerjemahkan gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Agar dapat menjadi Penerjemah Publik pada layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu tes pilihan ganda yang tersedia dalam sistem LINGGO. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik.

Hasil terjemahan yang diberikan para penerjemah LINGGO jauh lebih alami dan akurat dibandingkan dengan hasil terjemahan yang berasal dari mesin penerjemah. Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah populer, atapun karya seni/sastra seperti puisi, pantun, bahkan lirik lagu sekalipun. Sedangkan hasil terjemahan dari mesin penerjemah seringkali kaku untuk variasi bahasa tersebut.

Jika Anda membutuhkan jasa Translate Jawa yang dapat dipercaya, silakan hubungi LINGGO. Kami bekerja secara tim, sehingga hasil dari penerjemahan bahasa Jawa atau bahasa lainnya akan lebih baik.  LINGGO selalu memperhatikan kualitas penerjemahannya sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi dan akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *