Translate Bahasa Chile

Translate Bahasa Chile

Butuh Translate Bahasa Chile? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Republik Chili (bahasa Spanyol: República de Chile), kadang-kadang dieja sebagai Chile, Cili, atau Cile, merupakan sebuah negara berdaulat di Benua Amerika, terletak di bagian tenggara Amerika Selatan, dengan ibu kota dan pusat pemerintahan di Kota Santiago.

Dituturkan oleh hampir seluruh penduduk Chili, bahasa Spanyol adalah bahasa resmi de facto negara ini, di mana juga terdapat sejumlah «castellano» (keturunan Spanyol). Mayoritas penduduk menggunakan dialek yang dikenal sebagai bahasa Spanyol Chili, dan sedikit bahasa Spanyol Andes atau bahasa Spanyol Cilot.

Bahasa Spanyol yang dipertuturkan di Chili memiliki aksen khas dan agak berbeda dengan negara-negara tetangganya di Amerika Selatan, karena suku kata terakhir dan bunyi “s” dihilangkan, dan beberapa konsonan memiliki pengucapan yang lembut. Aksen ini berbeda cukup tipis antara selatan dan utara; perbedaan kecil ini juga didasarkan pada kelas sosial, atau tentang apakah seseorang tinggal di kawasan perkotaan atau perdesaan. Populasi Chili terbentuk luas di bagian-bagian kecil di pertengahan negara ini dan kemudian berhijrah sebagiannya ke utara dan selatan. Kenyataan ini telah menjadi penyebab bagi perbedaan aksen yang tidak terlalu kentara, yang dipelihara oleh jangkauan radio nasional, dan kini televisi, yang juga membantu menyebarkan dan menyeragamkan ungkapan-ungkapan sehari-hari.

Jika Anda membutuhkan jasa Penerjemah Tersumpah bahasa Spanyol atau bahasa asing lainnya dengan hasil yang akurat, Silahkan hubungi LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting.

LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing dan berbahasa daerah. Dengan adanya LINGGO, semua orang yang memiliki kemampuan bilingual ataupun multilingual dapat membantu orang-orang yang membutuhkan terjemahan.

Selain menyediakan layanan Penerjemah Profesional yang dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah dan Penerjemah Bersertifikat, LINGGO juga menyediakan layanan Penerjemah Publik yang dapat menerjemahkan tulisan pada gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Agar dapat menjadi Penerjemah Publik pada layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu tes pilihan ganda yang tersedia dalam sistem LINGGO. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik.

Hasil terjemahan yang diberikan para penerjemah LINGGO jauh lebih alami dan akurat dibandingkan dengan hasil terjemahan yang berasal dari mesin penerjemah. Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah populer, atapun karya seni/sastra seperti puisi, pantun, bahkan lirik lagu sekalipun.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *