Translate Abstrak

Translate Abstrak

Butuh Translate Abstrak? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Menulis abstrak adalah salah satu tahapan yang harus dilalui seorang mahasiswa yang sedang dalam tahap akhir untuk melengkapi skripsinya. Abstrak adalah paparan singkat mengenai konten dari materi skripsi dan merupakan bagian tersendiri. Fungsi abstrak adalah menjelaskan secara singkat kepada pembaca mengenai isi dari tugas akhir atau skripsi,  thesis atau disertasi tersebut.

Translate Abstrak sebagian besar digunakan oleh mahasiswa yang telah membuat tugas akhir dan juga oleh mahasiswa yang akan mengirimkan jurnalnya ke tempat publikasi jurnal, baik itu untuk jurnal nasional atau jurnal internasional. Abstrak atau intisari dalam bahasa Indonesia yang telah dibuat oleh mahasiswa dalam tugas akhirnya atau dalam jurnalnya perlu diterjemahkan ke bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya dengan grammar atau struktur bahasa yang baik agar pembaca karya ilmiah atau jurnal yang berasal dari luar negeri (internasional) dapat langsung memahami isi karya ilmiah atau jurnal yang dibuat.

Sehingga dalam melakukan penerjemahan tidak boleh dikerjakan secara asal. Tidak jarang pula ada sebagian mahasiswa yang menerjemahkannya menggunakan mesin penerjemah online sehingga banyak terjadi kesalahan dalam hasil penerjemahannya. Untuk menghindari adanya kesalahan penerjemahan tersebut, kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa Translate Abstrak yaitu LINGGO.

LINGGO merupakan platform penerjemahan pertama di Indonesia yang memiliki sistem crowdsourcing (diterapkan pada layanan “Terjemahan Publik”) dan sistem pemberitahuan biaya dan waktu penerjemahan secara otomatis (diterapkan pada layanan “Terjemahan Profesional”).

LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing dan berbahasa daerah. Dengan adanya LINGGO, semua orang yang memiliki kemampuan bilingual ataupun multilingual dapat membantu orang-orang yang membutuhkan terjemahan.

Layanan Translate LINGGO dibuat untuk mempertemukan semua orang yang ingin menanyakan terjemahan singkat dengan orang-orang berkemampuan bilingual ataupun multilingual. Selain menyediakan layanan Penerjemah Profesional yang dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah dan Penerjemah Bersertifikat, LINGGO juga menyediakan layanan Penerjemah Publik yang dapat menerjemahkan gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Agar dapat menjadi Penerjemah Publik pada layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu tes pilihan ganda yang tersedia dalam sistem LINGGO. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik.

Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah populer, atapun karya seni/sastra seperti puisi, pantun, bahkan lirik lagu sekalipun. Sedangkan hasil terjemahan dari mesin penerjemah seringkali kaku untuk variasi bahasa tersebut.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *