Penerjemah Tersumpah Mandarin di Jakarta

Penerjemah Tersumpah Mandarin di Jakarta

Cari Penerjemah Tersumpah Mandarin di Jakarta? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan Kami jaga Kerahasiaannya.

Saat ini tidak dapat disangkal, ekonomi dan IPTEK China meningkat tajam dari tahun ke tahun. Napoleon Bonaparte pernah berkata, “Tiongkok adalah raksasa yang tertidur. Biarkanlah ia tertidur karena ketika ia terbangun maka ia akan menggentarkan dunia.” Kala kalimat di atas diucapkan oleh Napoleon, Tiongkok masih sangat tertinggal, baik dari segi kemakmuran ekonomi maupun pembangunan dan teknologi. Namun, ramalan Napoleon ternyata benar. Tidak sampai 200 tahun kemudian, Negara China kini telah menjelma sebagai salah satu raksasa ekonomi dunia. Kaya akan sumber daya alam, populasi penduduk terbanyak di dunia serta tenaga kerja yang murah menjadikan Negeri China tidak hanya sebagai negara yang kerap menerima aliran-aliran dana investasi luar negeri, namun juga merupakan negara dengan pasar terbesar di muka bumi. Tidak heran, pembangunan di Negara China amat pesat, baik dalam bidang infrastruktur, teknologi, maupun keuangan. Anda yang seorang pengusaha akan lebih mudah menjalin hubungan bisnis dengan orang China jika Anda mampu menguasai bahasa Mandarin walaupun pasif.

Akan tetapi jika Anda tidak menguasasi bahasa Mandarin seperti halnya bahasa China tersebut, maka Anda tidak perlu cemas. Karena Anda dapat menggunakan Jasa Penerjemah Bahasa. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa Mandarin ini untuk menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah Mandarin.

Penerjemah Tersumpah Mandarin adalah penerjemah yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi, tersumpah atau bersertifikat yang telah lulus ujian sertifikasi sebagai penerjemah resmi atau tersumpah yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui lembaga bahasa yang ditunjuk, kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9), bidang materi ujian terjemahan yang diujikan adalah bidang hukum dan umum, hasil terjemahan oleh penerjemah resmi tersumpah tersebut dapat digunakan diinstansi terkait baik untuk kepentingan kerja, sekolah atau kepentingan lainnya.

LINGGO menghadirkan jenis layanan Jasa Penerjemahan Tersumpah Mandarin untuk dokumen-dokumen perusahaan, seperti, laporan keuangan, akta pendirian perusahaan, anggaran dasar, serta dokumen dokumen penting lainnya seperti akta kelahiran, ijazah, akta pernikahan, transcript, dan sebagainya.

Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *