Penerjemah Tersumpah Inggris

Penerjemah Tersumpah Inggris

Butuh Penerjemah Tersumpah Inggris TERBAIK? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan kami jaga kerahasiaannya.

Siapa yang tak kenal Inggris, Negara yang terkenal dengan kerajaan serta sepak bolanya ini ternyata juga memiliki banyak sekali objek wisata contohnya saja di kota London. Banyak dari Anda para traveler yang pasti ingin menginjakkan kaki di London. London seolah memiliki magnet tersendiri bagi para traveler, mulai dari Big Ben, bus merah khas London, sampai kotak telepon merahnya.

Bagi yang ingin berkunjung ke negara Inggris seperti negara lainnya harus mengajukan visa. Banyak informasi tentang cara mengajukan permohonan visa di Internet. Saat mengajukan visa, seringkali Anda harus menyerahkan berbagai dokumen resmi yang dibutuhkan dan termasuk terjemahannya. Terjemahan yang dibutuhkan tentunya adalah terjemahan tersumpah, yaitu terjemahan yang dilakukan oleh penerjemah tersumpah.

Perjemahan tersumpah ialah penerjemah yang sudah lolos tes sertifikasi nasional yang diselenggerakan oleh Lembaga Bahasa Internasional (LBI), kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9). Tujuan perjemahan tersumpah adalah membuat standar kualitas penerjemahan, khususnya untuk dokumen hukum yang sering sekali dijadikan bukti tertulis dan sah di mata hukum.

Dokumen yang dibutuhkan untuk diterjemahkan ke bahasa Inggris seperti, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Buku Nikah dan dokumen pribadi lainnya. Semua dokumen ini akan diperiksa untuk mencocokkan identitas Anda. Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk menerjemahkannya melalui penerjemah tersumpah untuk menghindari adanya kesalahan penerjemahan tersebut.

Kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah Inggris yaitu LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Penerjemah tersumpah LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga diakui di lembaga-lembaga yang telah resmi, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga lain yang sekarang ini tengah Anda semuanya butuhkan.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki, kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *