Penerjemah Tersumpah Indonesia Korea

Penerjemah Tersumpah Indonesia Korea

Lagi cari Penerjemah Tersumpah Indonesia Korea? Silahkan baca artikel ini. LINGGO menghasilkan terjemahan yang akurat.

Bahasa Korea adalah bahasa yang paling luas digunakan di Korea, dan merupakan bahasa resmi Korea Selatan dan Korea Utara. Bahasa ini juga dituturkan secara luas di Yanbian di Tiongkok timur laut. Secara keseluruhan terdapat sekitar 78 juta penutur bahasa Korea di seluruh dunia termasuk kelompok-kelompok besar di Uni Soviet, AS, Kanada dan Jepang.

Saat ini masyarakat Indonesia sangat antusias dengan negara Korea misalnya dalam bidang musik, banyak idol grup Korea Selatan yang melangsungkan konser di Indonesia dan dibidang kuliner pun restaurant-restaurant Korea sudah banyak berdiri di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, pemerintah Indonesia dan Korea Selatan sering melakukan pertemuan dan berencana untuk bekerja sama di sektor industri, perdagangan jasa, dan peningkatan kapasitas di bidang kesehatan. Maka hal tersebut menjadi seseorang yang menguasai Bahasa Korea memiliki keuntungan tersendiri. Banyak dikalangan pebisnis yang belum bisa menggunakan Bahasa Korea. Hal ini akan menjadi halangan tersendiri bagi para pengusaha yang tidak bisa berbahasa Korea. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal tersebut?

Untuk mengatasi hal ini, Anda jelas membutuhkan jasa penerjemah bahasa Korea yang tak hanya cepat dalam menerjemahkan dokumen, tetapi juga tepat. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa asing ini untuk menggunakan jasa Penerjemah Bahasa Korea. Penerjemah tersumpah, yaitu penerjemah yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi, tersumpah atau bersertifikat yang telah lulus ujian sertifikasi sebagai penerjemah resmi atau tersumpah yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui lembaga bahasa yang ditunjuk, kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9).

Berdasarkan legalitas keberadaannya penerjemah ini sebenarnya terbagi menjadi dua kategori yaitu penerjemah tersumpah yang biasa disebut sebagai penerjemah resmi (sworn translator) dan penerjemah non tersumpah atau umum. Dalam memberikan jaminan pelayanan terjemahannya pun juga berbeda, adapun penerjemah tersumpah mempunyai layanan yang dapat dipertanggung jawabkan secara hukum. Karena mereka sudah terdaftar di dalam kedutaan besar Korea serta mempunyai stempel dan tanda tangan dari duta besar Korea.

Namun penerjemah Bahasa Korea sendiri pun sejauh ini juga belum ada yang resmi atau tersumpah. Hampir tidak ada penerjemah yang resmi di Indonesia itu sendiri karena belum pernah diadakan ujian kualifikasi Bahasa Korea. Untuk menjadi penerjemah Bahasa Korea resmi dan tersumpah rasanya hal yang sulit dan bahkan tidak mungkin. Jika ingin menjadi penerjemah ia harus benar-benar memiliki kemampuan yang diakui oleh Kedutaan Korea. Salah satunya adalah dengan menerjemah sesering mungkin dan mengajukan permohonan kepada pihak kedutaan Korea agar nama dan tanda tangannya di listing sebagai penerjemah terdaftar dan bukan tersumpah.

Lalu di manakah menemukan penerjemah tersumpah yang terpercaya? Tidak lain solusinya adalah dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah dari LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting.

LINGGO memberikan pelayanan penerjemahan berbagai dokumen yang Anda inginkan. Dokumen- dokumen tersebut seperti NPWP, TDP, SIUP, Company Profile, Ijazah, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Raport/ Transkip Nilai, Surat Keterangan Baik, Surat Keterangan Sehat, Putusan Pengadilan, Akta Notaris, Laporan Keuangan, Laporan Kerja, Laporan Pajak, Laporan Audit, Studi Kelayakan, AMDAL, Izin Investasi Modal Asing, Laporan Tahunan, dan masih banyak dokumen lainya yang bisa LINGGO terjemahkan.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda. Kami selalu memperhatikan kualitas dari pekerjaan kami sehingga akan menghasilkan terjemahan yang akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *