Penerjemah Tersumpah Indonesia Inggris

Penerjemah Tersumpah Indonesia Inggris

Cari Penerjemah Tersumpah Indonesia Inggris TERBAIK? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan kami jaga kerahasiaannya.

Saat ini sudah banyak pembisnis yang membuka peluang usahanya di Luar Negeri dan  meng-eksport barang-barang mereka ke luar negeri.  Banyak pengusaha yakin Inggris merupakan tempat yang baik untuk memulai sebuah bisnis karena hambatan yang rendah untuk memulai dan komunitas bisnis yang kuat serta bakat berlimpah.

Tentu saja saat Anda ingin menawarkan kerjasama dengan orang asing, Anda harus menguasai bahasa mereka. Bahasa asing yang wajib Anda kuasai di era globalisasi ini yaitu bahasa Inggris.  Jika dilihat dari perkembangan zaman saat ini, pemahaman tentang Bahasa Inggris dirasa sangat perlu dan banyak dibutuhkan di berbagai kegiatan dan bisnis. Untuk bisa terkoneksi secara baik dengan pihak-pihak luar negeri, Anda jelas membutuhkan kemampuan bahasa asing yang mumpuni, apalagi bila berkenaan dengan dokumen-dokumen resmi dan penting.

Namun bagaimana bila Anda tidak bisa berbahasa Inggris yang resmi, alias hanya bisa berbahasa Inggris secara kasual/dalam percakapan non-resmi saja?

Untuk mengatasi hal ini, Anda jelas membutuhkan jasa penerjemah dokumen yang tak hanya cepat dalam menerjemahkan dokumen, tetapi juga tepat. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa asing ini untuk menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah.

Penerjemah Tersumpah adalah penerjemah yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi, tersumpah atau bersertifikat yang telah lulus ujian sertifikasi sebagai penerjemah resmi atau tersumpah yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui lembaga bahasa yang ditunjuk, kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9). Dengan jasa penerjemah tersumpah yang tepat, maka dokumen-dokumen resmi Anda pun akan mudah dipahami oleh kolega bisnis Anda. Selain itu, bisnis dan diri Anda akan terlihat lebih baik dan lebih terpercaya di mata para kolega bisnis Anda dari luar negeri.

LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Hasil terjemahan oleh penerjemah tersumpah LINGGO terdapat cap dan penerjemah tersumpah diakui dan dikenal oleh kedutaan – kedutaan besar di Jakarta.

LINGGO siap membantu Anda dalam menerjemahkan semua dokumen-dokumen bisnis Anda ke dalam seluruh bahasa asing seperti penerjemahan bahasa Inggris, bahasa Prancis, bahasa Belanda, bahasa Jepang, bahasa Mandarin dan juga terjemahan bahasa asing yang lain.

LINGGO menghadirkan jenis layanan Jasa Penerjemahan Teks (Text Translation Service) Resmi dan Penerjemahan Tersumpah bahasa untuk dokumen-dokumen pribadi dan perusahaan seperti, laporan keuangan, akta pendirian perusahaan, anggaran dasar, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile,  Akta Notaris, serta dokumen dokumen penting lainnya seperti akta kelahiran, akta pernikahan, transcript, buku-buku manual dari berbagai disiplin ilmu, brosur, surat, dan dokumen penting lainnya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi jika Anda membutuhkan Penerjemah Tersumpah Indonesia Inggris yang dapat dipercaya, Silahkan hubungi LINGGO. Kami bekerja secara tim, sehingga hasil dari penerjemahan dokumen kedalam bahasa Inggris atau bahasa lainnya akan lebih baik. LINGGO selalu memperhatikan kualitas penerjemahannya sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi dan akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *