Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang di Beasiswa

Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang di Beasiswa

Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang di Beasiswa. Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan Kami jaga kerahasiaannya.

Salah satu faktor yang berperan penting membuat Jepang menjadi Negara maju adalah sistem pendidikan mereka yang benar-benar hebat. Alhasil, mereka pun bisa mencetak generasi muda yang cekatan dan sangat cerdas dalam segala hal. Tidak dipungkiri saat ini sudah banyak beasiswa yang di buka untuk pelajar dan mahasiswa Indonesia, para pelajar pun sangat tertarik dan ingin belajar di Negeri Sakura itu. Namun saat Anda membaca beberapa persyaratan dokumen untuk beasiswa ke Jepang, biasanya mereka meminta agar dokumen yang diminta ditulis ke dalam bahasa mereka. Namun, faktanya dokumen seperti ijazah asli dan transkrip nilai kita menggunakan bahasa Indonesia. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal di atas?

Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan jasa penerjemah tersumpah, dimana dokumen asli (seperti ijazah / transkrip) diterjemahkan ke bahasa yang diminta, misalnya bahasa Jepang. Sehingga pada saat pengajuan dokumen aplikasi beasiswa, dokumen terjemahan dari penerjemah tersumpah tersebut juga ikut dilampirkan. Penerjemah tersumpah adalah profesi penerjemah tertulis yang memiliki kualifikasi untuk menerjemahkan dokumen hukum yang telah melalui proses ujian sesuai dengan pasangan bahasa masing-masing. Pada umumnya pasangan bahasa yang umum ialah Indonesia-Inggris, dan Inggris-Indonesia, namun ada pula pasangan bahasa-bahasa lainnya seperti bahasa Jepang dan sebagainya.

Lalu, dimana Anda dapat mencari jasa penerjemah tersumpah? LINGGO bisa membantu Anda. LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing. Penerjemah tersumpah LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Hasil dokumen tersebut bisa dipakai untuk Kedutaan dan keperluan resmi karena diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah sesuai dengan SK Gubernur DKI Jakarta tahun 2007. Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami LINGGO, untuk mempercayakan jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang atau ke bahasa lain yang Anda inginkan. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *