Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris

Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris

Butuh Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan kami jaga kerahasiaannya.

Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan salah satu yang dinobatkan sebagai bahasa Internasional saat ini. Ada 400 juta penutur asli dan 2 milyar orang mempelajarinya sebagai bahasa kedua. Ini berarti bahwa ada sekitar 2,4 milyar orang di dunia yang menggunakan Bahasa Inggris.

Sebenarnya secara kosa kata sudah banyak yang mengetahui terjemah bahasa inggris. Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah di bidang tata bahasanya atau grammar-nya yang masih kurang. Selain itu juga bagi Anda yang wajib menyiapkan presentasi atau essay bahasa Inggris pasti juga akan kesulitan, baik itu untuk tugas maupun presentasi kerja dengan klien yang Anda tentukan tersebut.

Untuk mengatasi hal ini, Anda jelas membutuhkan jasa penerjemah dokumen yang tak hanya cepat dalam menerjemahkan dokumen, tetapi juga tepat. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa Inggris untuk menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris.

Perjemahan tersumpah ialah penerjemah yang sudah lolos tes sertifikasi nasional yang diselenggerakan oleh Lembaga Bahasa Internasional (LBI). Tujuan perjemahan tersumpah adalah membuat standar kualitas penerjemahan, khususnya untuk dokumen hukum yang sering sekali dijadikan bukti tertulis dan sah di mata hukum.

LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Hasil terjemahan oleh penerjemah tersumpah LINGGO terdapat cap dan penerjemah tersumpah diakui dan dikenal oleh kedutaan – kedutaan besar di Jakarta.

Penerjemah tersumpah LINGGO melayani dokumen pribadi ataupun dokumen dari perusahaan. Untuk dokumen pribadi yaitu  SIM, Dokumen Akademis, Sertifikat penghargaan atau piagam, Ijazah, KTP, Akta Kelahiran, Transkip nilai, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Sertifikat Tanah, Rapor, Skripsi, Tesis, Desertasi, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Sehat (SKS), Paspor, Surat Keterangan Kelulusan, Daftar Riwayat Hidup, Surat Keterangan Kematian, Surat Waris dan dokumen penting lainnya.

Untuk dokumen Perusahaan yaitu seperti Dokumen Hukum, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile, Akta Notaris, Surat Perjanjian, Laporan Keuangan, Laporan Kerja, Laporan Pajak, Laporan Audit, Studi Kelayakan, AMDAL, Izin Investasi Modal Asing, Laporan Tahunan, Notulen Rapat Direksi, Buku Manual, Buku Petunjuk, Anggaran Dasar Perusahaan, Dokumen Tender, Akta Pendidrian Perusahaan, Kontrak Kerja, Surat Kuasa, Surat Penunjukan, Surat Pengangkatan, Fatwa Waris dan dokumen penting lainnya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi jika Anda membutuhkan penerjemah tersumpah bahasa Inggris yang dapat dipercaya, Silahkan hubungi LINGGO. Kami bekerja secara tim, sehingga hasil dari penerjemahan dokumen kedalam bahasa Inggris atau bahasa lainnya akan lebih baik. LINGGO selalu memperhatikan kualitas penerjemahannya sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi dan akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *