Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab

Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab

Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab TERBAIK dengan hasil yang berkualitas. Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan kami jaga kerahasiaannya.

Sampai saat ini pendidikan di Arab Saudi masih menjadikan banyak minat untuk menuntut ilmu di sana, terutama ilmu agama yang merupakan ilmu yang berkembang di Arab Saudi. Arab Saudi menjadi salah satu tempat terbaik di Dunia untuk program master dalam bidang studi Islam. Selain studi Islam ada beberapa bidang studi lainnya yaitu, ilmu seni, ilmu pengetahuan, teknik, pertanian, kedokteran, pendidikan, ilmu komputer dan ilmu informasi.

Negara ini juga menyediakan pengalaman belajar budaya dan bahasa Arab penuh bagi siswa internasional. Siswa internasional akan menemukan lingkungan yang ramah di sana dan pemerintah bahkan menyediakan banyak program beasiswa khusus untuk mahasiswa internasional. Para pelajar dan mahasisawa Indonesia pun sangat tertarik dan ingin belajar di negeri Arab Saudi. Namun saat Anda membaca beberapa persyaratan dokumen untuk beasiswa, biasanya mereka meminta agar dokumen yang diminta ditulis ke dalam bahasa mereka. Namun, faktanya dokumen seperti ijazah asli dan transkrip nilai kita menggunakan bahasa Indonesia. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal di atas?

Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan jasa penerjemah tersumpah, dimana dokumen asli (seperti ijazah, transkrip nilai, akta kelahiran, SIM, KTP, kartu keluarga, dan dokumen penting lainnya) diterjemahkan ke bahasa yang diminta, misalnya bahasa Arab. Sehingga pada saat pengajuan dokumen aplikasi beasiswa, dokumen terjemahan dari penerjemah tersumpah tersebut juga ikut dilampirkan.

Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab adalah penerjemah yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi, tersumpah atau bersertifikat yang telah lulus ujian sertifikasi sebagai penerjemah resmi atau tersumpah yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui lembaga bahasa yang ditunjuk, kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9). Bidang materi ujian terjemahan yang diujikan adalah bidang hukum dan umum, hasil terjemahan oleh penerjemah resmi tersumpah tersebut dapat digunakan diinstansi terkait baik untuk kepentingan kerja, sekolah atau kepentingan lainnya.

Penerjemah arab resmi atau Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab di Indonesia bisa dibilang masih sangat sedikit. Menjadi penerjemah penerjemah tersumpah bahasa Arab memang bukanlah perkara yang mudah. Menerjemah bahasa Arab juga sama dengan menerjemah bahasa asing lainnya, yaitu dengan cara mengenali dan juga memahami karakter suatu bahasa di dalam satu bahasan dengan menyeluruh. Selain itu penerjemah bahasa Arab juga harus memakai beberapa sumber yang cukup relevan. Tak hanya sekedar melihat kamus besar ataupun kamus online saja, tapi mereka harus mempunyai glossarium bahasa dengan topik yang khusus. Jika ingin menerjemah suatu dokumen dengan topik hukum (islamic juriprudence) misalnya, maka ia harus mempersiapkan ensiklopedi fiqih dan juga glossarium yang pas dengan topik tersebut.

Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa Arab ini untuk menggunakan LINGGO, jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab.

Penerjemah tersumpah LINGGO merupakan penerjemah tersumpah bahasa Arab yang terbaik, dipercaya, di dukung oleh tenaga ahli, cepat dan akurat, pengalaman dan profesional di dalam menterjemahkan semua dokumen Anda. Sudah banyak klien yang telah kami bantu mengurus dokumen bisnis maupun dokumen pribadi yang di pergunakan ke luar negeri. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan mutu pelayanan sehingga bisnis klien semakin berkembang. Didukung oleh penerjemah tersumpah yang handal dan tepat waktu.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *