Penerjemah Tersumpah Abstrak

Penerjemah Tersumpah Abstrak

Lagi cari Penerjemah Tersumpah Abstrak? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. LING-GO menghasilkan terjemahan yang akurat.

Bagi Anda pelajar atau mahasiswa yang sedang menempuh tugas akhir atau skripsi,  thesis atau disertasi pada bagian Abstrak diwajibkan untuk diterjemahkan kedalam bahasa Inggris atau bahasa asing yang lain. Abstrak adalah paparan singkat mengenai konten dari materi skripsi dan merupakan bagian tersendiri. Fungsi abstrak adalah menjelaskan secara singkat kepada pembaca mengenai isi dari tugas akhir atau skripsi,  thesis atau disertasi tersebut. Sehingga dalam melakukan penerjemahan tidak boleh dikerjakan secara asal karena itu salah satu point penting yang ada pada skripsi. Tidak jarang pula ada sebagian mahasiswa yang menerjemahkannya menggunakan google translate sehingga banyak terjadi kesalahan dalam hasil penerjemahannya.

Untuk menghindari adanya kesalahan penerjemahan tersebut, kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah abstrak yaitu LINGGO. Penerjemah tersumpah merupakan seseorang ahli bahasa yang telah lulus dari Ujian Kualifikasi Penerjemahan dan memiliki sertifikasi resmi yang di sah kan oleh Gubernur atau pejabat yang ditunjuknya.

LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Untuk menggunakan layanan ini, caranya mudah, Anda bisa membuka website kami lalu upload dokumen yang akan diterjemahkan, kemudian sistem kami akan langsung memberitahu biaya dan waktu penerjemahannya secara otomatis.

LINGGO tidak hanya memberikan pelayanan Jasa Penerjemah Tersumpah Abstrak namun juga memberikan pelayanan penerjemahan berbagai dokumen yang Anda inginkan. Dokumen- dokumen tersebut seperti Ijazah, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Raport/ Transkip Nilai, Surat Keterangan Baik, Surat Keterangan Sehat, Putusan Pengadilan, Akta Notaris, dan masih banyak dokumen lainya yang bisa LINGGO terjemahkan.

Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda. Kami selalu memperhatikan kualitas dari pekerjaan kami sehingga akan menghasilkan terjemahan yang akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *