Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Kelahiran

Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Kelahiran

Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Kelahiran TERBAIK dengan hasil yang berkualitas. Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Untuk keperluan sekolah ataupun tinggal di luar negeri, salah satu dokumen yang diperlukan adalah terjemahan Akta Kelahiran berbahasa setempat (negara yang kita tuju) yang harus dilegalisir oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), untuk selanjutnya dilegalisir di Kedutaan negara yang Anda tuju. Untuk menerjemahkan Akta Kelahiran, Anda memerlukan jasa penerjemah tersumpah (sworn translator), bukan penerjemah umum. Mengingat dokumen ini adalah dokumen resmi, penerjemahannya harus dilakukan oleh penerjemah tersumpah, karena diperlukan akurasi agar tidak terjadi kesalahan penafsiran.

Lalu, dimana Anda dapat mencari Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Kelahiran? Anda bisa menghubungi LINGGO. Penerjemah LINGGO adalah para penerjemah professional pada bidang dan bahasa masing-masing, baik penerjemah tersumpah bersertifikat atau penerjemah biasa yang belum bersertifikat, mereka semua memiliki kualifikasi dan kapasitas yang baik dan teruji selama bertahun-tahun. Penerjemah LINGGO terdiri dari professional yang mengkhususkan dedikasinya di dunia penerjemahan dan alih bahasa asing, mereka memiliki latar belakang yang spesifik untuk bidang penerjemahan seperti, penerjemah resmi, penerjemah freelance, penerjemah in house, dan ahli bahasa.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan dicap oleh seorang penerjemah tersumpah. Hasil dokumen tersebut bisa dipakai untuk Kedutaan dan keperluan resmi karena diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah.

Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda. Kami hanya melibatkan para penerjemah profesional pada setiap pekerjaan penerjemahan, sehingga akan menghasilkan terjemahan yang akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *