Harga Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris

Harga Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris

Mau tahu Harga Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan kami jaga kerahasiaannya.

Bahasa Inggris adalah bahasa yang umum digunakan di seluruh belahan dunia untuk mendapatkan berbagai informasi dan pengetahuan dari berbagai hal. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya media yang menggunakan Bahasa Inggris, mulai dari berita, buku ilmiah dan non-ilmiah, dan lain sebagainya.  Tidak dipungkiri saat ini sudah banyak beasiswa luar negeri yang di buka untuk pelajar, mahasiswa maupun pekerja Indonesia. Namun saat Anda membaca beberapa persyaratan dokumen untuk beasiswa ke luar negeri, biasanya mereka meminta agar dokumen yang diminta ditulis ke dalam bahasa mereka. Namun, faktanya dokumen seperti ijazah asli dan transkrip nilai kita menggunakan bahasa Indonesia. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal di atas?

Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan jasa penerjemah tersumpah, dimana dokumen asli (seperti ijazah / transkrip) diterjemahkan ke bahasa yang diminta, misalnya bahasa Inggris. Sehingga pada saat pengajuan dokumen aplikasi beasiswa, dokumen terjemahan dari penerjemah tersumpah tersebut juga ikut dilampirkan. Penerjemah tersumpah adalah profesi penerjemah tertulis yang memiliki kualifikasi untuk menerjemahkan dokumen hukum yang telah melalui proses ujian sesuai dengan pasangan bahasa masing-masing. Pada umumnya pasangan bahasa yang umum ialah Indonesia-Inggris, dan Inggris-Indonesia, namun ada pula pasangan bahasa-bahasa lainnya seperti bahasa Jepang dan bahasa asing lainnya.

Lalu, dimana Anda dapat mencari jasa penerjemah tersumpah bahasa Inggris? LINGGO bisa membantu Anda. LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing. Penerjemah tersumpah LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya.

Untuk menggunakan layanan penerjemah tersumpah LINGGO caranya mudah, Anda bisa membuka website kami lalu upload dokumen yang akan diterjemahkan, kemudian sistem kami akan langsung memberitahu harga terjemahan dan waktu penerjemahannya secara otomatis. Untuk perhitungan harga penerjemah tersumpah itu berbeda-beda, bisa dihitung dari jumlah halaman, jumlah kata, tingkat kesulitan bahasa, hingga jumlah karakter yang harus dialih bahasakannya.

Penerjemah tersumpah LINGGO melayani dokumen pribadi ataupun dokumen dari perusahaan seperti, akta kelahiran, Ijazah, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Raport/ Transkip Nilai, SIM, SKCK, akta pernikahan,  laporan keuangan, akta pendirian perusahaan, anggaran dasar, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile,  Akta Notaris serta dokumen penting lainnya.

Kenapa kita di haruskan untuk memakai jasa penerjemah tersumpah? Sebab akurasi  dari jasa penerjemah sangat diperlukan sekali pada saat Anda tengah memerlukan bukan hanya hasil dari terjemahan yang benar, baik serta mudah dibaca, akan tetapi juga diakui di lembaga-lembaga yang telah resmi, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga lain yang sekarang ini tengah Anda semuanya butuhkan.

Jadi jika Anda membutuhkan penerjemah tersumpah bahasa Inggris yang dapat dipercaya, silahkan hubungi LINGGO. Kami bekerja secara tim, sehingga hasil dari penerjemahan dokumen kedalam bahasa Inggris atau bahasa lainnya akan lebih baik. LINGGO selalu memperhatikan kualitas penerjemahannya sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi dan akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *