English Sworn Translator

English Sworn Translator

Butuh jasa English Sworn Translator? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan kami jaga kerahasiaannya.

Di era globalisasi modern seperti sekarang ini, dunia global menjadikan bahasa asing merupakan salah satu hal yang penting dalam berkomunikasi. Perbedaan bahasa memang kerapkali menjadi masalah yang cukup sulit untuk pelaku bisnis untuk dapat menyampaikan pesan usahannya pada mitra kerjanya yang tentu lebih banyak berasal dari luar negeri. Maka dari itu, sekarang ini hadir penerjemah bahasa asing yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Anda di dalam layanan penerjemah yang tersumpah, dengan cara menyediakan jasa penerjemah tersumpah misalnya seperti bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Belanda, bahasa Mandarin, bahasa Jerman, bahasa Prancis dan juga bahasa Asing lainnya.

Penerjemah Tersumpah adalah penerjemah yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi, tersumpah atau bersertifikat yang telah lulus ujian sertifikasi sebagai penerjemah resmi atau tersumpah yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui lembaga bahasa yang ditunjuk, kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9). Hasil terjemahan oleh penerjemah tersumpah LINGGO terdapat cap, dan cap penerjemah tersumpah tersebut biasanya sudah dikenal dan diakui oleh kedutaan – kedutaan besar di Jakarta.

English Sworn Translator  atau penerjemah tersumpah bahasa inggris siap membantu Anda dalam menerjemahkan semua dokumen-dokumen bisnis Anda ke dalam seluruh bahasa asing seperti penerjemahan bahasa Inggris, bahasa Prancis, bahasa Belanda, bahasa Jepang, Bahasa Mandarin dan juga terjemahan bahasa-bahasa asing yang lain.

LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional.

Penerjemah tersumpah LINGGO melayani dokumen pribadi ataupun dokumen dari perusahaan seperti, akta kelahiran, Ijazah, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Raport/ Transkip Nilai, SIM, SKCK, akta pernikahan,  laporan keuangan, akta pendirian perusahaan, anggaran dasar, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile,  Akta Notaris serta dokumen penting lainnya.

Kenapa kita di haruskan untuk memakai jasa penerjemah yang telah tersumpah? Sebab akurasi  dari jasa penerjemah sangat diperlukan sekali pada saat Anda tengah memerlukan bukan hanya hasil dari terjemahan yang benar, baik serta mudah dibaca, akan tetapi juga diakui di lembaga-lembaga yang telah resmi, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga lain yang sekarang ini tengah Anda semuanya butuhkan.

Jadi jika Anda membutuhkan English Sworn Translator yang dapat dipercaya, Silahkan hubungi LINGGO. Kami bekerja secara tim, sehingga hasil dari penerjemahan dokumen kedalam bahasa Inggris atau bahasa lainnya akan lebih baik. LINGGO selalu memperhatikan kualitas penerjemahannya sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi dan akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *