Daftar Penerjemah Tersumpah Kedutaan Belanda

Daftar Penerjemah Tersumpah Kedutaan Belanda

Cari Daftar Penerjemah Tersumpah Kedutaan Belanda? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Belanda merupakan salah satu negara yang terpadat di dunia dan kebanyakan tanahnya berada di bawah permukaan laut. Belanda juga terkenal dengan dijk (tanggul), kincir angin, terompa kayu, tulip dan sifat terbuka masyarakatnya. Sebutan lain yang populer untuk negeri Belanda adalah negeri sepeda. Sebutan ini amat lekat sebab hanya Belanda yang mempunyai jumlah sepeda terbanyak di dunia. Belanda merupakan negara di Eropa yang mempunyai kedekatan dengan Indonesia, Belanda juga mempunyai banyak destinasi seru yang wajib dikunjungi.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke negara Belanda seperti negara lainnya harus mengajukan visa. Banyak informasi tentang cara mengajukan permohonan visa di Internet. Saat mengajukan visa, seringkali Anda harus menyerahkan berbagai dokumen resmi yang dibutuhkan dan termasuk terjemahannya. Terjemahan yang dibutuhkan tentunya adalah terjemahan tersumpah, yaitu terjemahan yang dilakukan oleh penerjemah tersumpah.

Dokumen yang dibutuhkan untuk diterjemahkan di Kedutaan Belanda seperti, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Buku Nikah dan dokumen pribadi lainnya. Semua dokumen ini akan diperiksa untuk mencocokkan identitas Anda. Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk menerjemahkannya melalui penerjemah tersumpah untuk menghindari adanya kesalahan penerjemahan tersebut.

Kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah kedutaan Belanda yaitu LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah LINGGO yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah  bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga diakui di lembaga-lembaga yang telah resmi, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga lain yang sekarang ini tengah Anda semuanya butuhkan.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *