Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang di Indonesia

Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang di Indonesia

Cari Cara Menjadi Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang di Indonesia? Silahkan baca artikel ini. LING-GO akan bantu berikan informasi.

Bagaimana cara menjadi penerjemah tersumpah bahasa Jepang atau cara agar bisa menjadi seorang penerjemah tersumpah khususnya untuk saat ini? Istilah penerjemah bahasa, saat ini tampaknya banyak melekat pada istilah google translate atau penerjemah tersumpah. Namun tahukah Anda kalau saat ini ada istilah lain dari penerjemah tersumpah, yaitu penerjemah bersertifikat.

Untuk menjadi penerjemah tersumpah, Anda harus mengikuti ujian penerjemah diselenggarakan oleh Lembaga Bahasa Internasional (LBI). Jika Anda ingin mendaftar ujian penerjemah atau tsn, Anda diharuskan membayar biaya pendaftaran, ada dua kategori tes yang akan diujikan, yaitu kategori tsn hukum dan tsn umum. Untuk tsn hukum sendiri, tidak semua calon peserta yang bisa mengikuti ujian ini. Setidaknya calon peserta tsn hukum adalah dari anggota hpi sendiri atau mereka yang sehari-hari profesinya banyak menerjemahkan teks hukum atau bekerja di kantor notaris atau kantor hukum.

Memang selama ini banyak masyarakat mengenal penerjemah tersumpah. Padahal untuk saat ini ujian untuk menjadi penerjemah tersumpah sudah tidak diselenggarakan dalam beberapa tahun terakhir ini. Karena itu dengan adanya tes sertifikasi nasional ini, maka ini merupakan kesempatan para penerjemah untuk mendapatkan sertifikat Penerjemah Bersertifikat atau Certified Translator dari Himpunan Penerjemah Indonesia sebagai organisasi resmi himpunan penerjemah yang diakui oleh FIT (Fédération Internationale des Traducteurs/International Federation of Translators atau Organisasi Resmi Penerjemah Internasional). Jika Anda dinyatakan lulus.

Jadi jika Anda membutuhkan Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang yang dapat dipercaya, Silahkan hubungi LINGGO Karena kami bekerja secara tim maka kami juga berani menjamin jika hasil dari penerjemahan dokumen kedalam bahas Jepang atau lainya akan memberikan hasil yang memuaskan. LINGGO selalu memperhatikan kualitas penerjemahannya sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi dan akurat.

Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *