Translate Jepang

Translate Jepang

Butuh Translate Jepang? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Jepang merupakan negara di benua Asia yang sangat maju, dan negara ini pun dapat bersaing dengan negara negara Eropa hingga Amerika Serikat. Pendidikan di Jepang juga merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Pemerintah di Jepang dikenal cukup loyal untuk memberikan beasiswa baik kepada orang lokal maupun orang luar negeri.

Beasiswa di Jepang tersebut juga berlaku mulai taraf pendidikan tingkat SMA hingga tingkat S3. Mendapatkan beasiswa di Jepang sangat menarik karena selain dapat pendidikan gratis, ada juga yang memberikan hingga biaya hidup. Tidak menutup kemungkinan pula setelah lulus dapat bekerja di Jepang, dan tentunya hal ini akan memberikan keuntungan dari sisi pendapatan dan kesejahteraan dibandingkan hanya bekerja pada perusahaan lokal di negara sendiri.

Bagi Anda yang sudah pernah menempuh studi di luar negeri tentu sudah paham mengurus berbagai kebutuhan translate dokumen yang tidak sedikit. Bagi yang belum pernah sama sekali, pasti banyak yang merasa kesulitan. Karena biasanya, penyelenggara beasiswa dan juga universitas tujuan Anda meminta agar dokumen asli (seperti ijazah/transkrip) diminta ditulis ke dalam bahasa mereka yaitu bahasa Jepang.

Untuk itu Anda perlu menerjemahkan dokumen-dokumen seperti ijazah asli, transkrip nilai, rapor, akta kelahiran, akta nikah, SIM, KTP, kartu keluarga dan dokumen penting lainnya. Oleh karena itu, LINGGO menyediakan jasa translate dokumen bahasa Jepang untuk membantu kebutuhan studi ke negara Jepang.

LINGGO merupakan platform penerjemahan pertama di Indonesia yang memiliki sistem crowdsourcing (diterapkan pada layanan “Terjemahan Publik”) dan sistem pemberitahuan biaya dan waktu penerjemahan secara otomatis (diterapkan pada layanan “Terjemahan Profesional”). LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing dan berbahasa daerah. Dengan adanya LINGGO, semua orang yang memiliki kemampuan bilingual ataupun multilingual dapat membantu orang-orang yang membutuhkan terjemahan.

Layanan Terjemahan LINGGO dibuat untuk mempertemukan semua orang yang ingin menanyakan terjemahan singkat dengan orang-orang berkemampuan bilingual ataupun multilingual. Selain menerjemahkan tulisan, Penerjemah Publik juga dapat menerjemahkan gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Agar dapat menjadi Penerjemah Publik pada layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu tes pilihan ganda yang tersedia dalam sistem LINGGO. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik.

Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah populer, atapun karya seni/sastra seperti puisi, pantun, bahkan lirik lagu sekalipun. Hasil terjemahan yang diberikan para penerjemah LINGGO jauh lebih alami dan akurat dibandingkan dengan hasil terjemahan yang berasal dari mesin penerjemah. Sedangkan hasil terjemahan dari mesin penerjemah seringkali kaku untuk variasi bahasa tersebut.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *