Translate Indonesia Spanyol

Translate Indonesia Spanyol

Butuh Translate Indonesia Spanyol? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Spanyol secara resmi dikenal dengan sebutan Kerajaan Spanyol (bahasa Spanyol: Reino de España) adalah sebuah negara di Eropa barat daya yang, bersama Portugal, terdapat di Semenanjung Iberia. Batas darat Spanyol dengan Eropa adalah Pegunungan Pirenia dengan Prancis dan Andorra. Wilayahnya terdiri dari kota Ceuta dan Melilla di Afrika Utara, Kepulauan Canary di Samudra Atlantik, dan berbagai pulau di Laut Tengah.

Bahasa Spanyol adalah salah satu bahasa utama di dunia. Berdasarkan data yang dirilis The Globalist pada awal tahun 2018 lalu, bahasa Spanyol menduduki peringkat kedua sebagai bahasa yang paling banyak memiliki penutur asli, setelah bahasa Mandarin. Jumlah penutur aslinya mencapai 399 juta orang, lebih tinggi dari penutur asli bahasa Inggris.

Meskipun konjugasi kata kerjanya susah, namun pengucapan bahasa ini tergolong mudah. Tidak seperti bahasa Inggris yang penulisan dan pengucapannya berbeda, hampir sebagian besar alfabet di Spanyol memiliki pengucapan yang sama persis dengan penulisannya. Bahkan, ada beberapa kosa kata di dalam bahasa Spanyol yang sangat mirip dengan bahasa Indonesia dan bisa dengan mudah diingat.

Bahasa Spanyol merupakan bahasa yang sulit untuk dipahami bagi yang tidak terbiasa menggunakan bahasa tersebut. Untuk itu pasti membutuhkan jasa penerjemah agar dapat membantu dalam menerjemahkan bahasa tersebut. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa bahasa tersebut. Jasa penerjemah atau translate tentunya sudah ahli dalam menerjemahkan sebuah bahasa. Sehingga pekerjaan atau tugas yang membutuhkan terjemahan bahasa asing bisa terselesaikan dengan mudah.

Namun, tidak semua layanan ini bisa memberikan hasil terjemahan bahasa yang akurat. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa ini untuk menggunakan jasa Translate dari LINGGO.

LINGGO merupakan platform penerjemahan pertama di Indonesia yang memiliki sistem crowdsourcing (diterapkan pada layanan “Terjemahan Publik”) dan sistem pemberitahuan biaya dan waktu penerjemahan secara otomatis (diterapkan pada layanan “Terjemahan Profesional”).

LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing dan berbahasa daerah. Dengan adanya LINGGO, semua orang yang memiliki kemampuan bilingual ataupun multilingual dapat membantu orang-orang yang membutuhkan terjemahan. LINGGO menghadirkan banyak fitur yang bermanfaat untuk kita semua dan salah satunya yakni menerjemahkan bahasa dengan mudah tanpa harus membeli kamus.

Layanan Translate LINGGO dibuat untuk mempertemukan semua orang yang ingin menanyakan terjemahan singkat dengan orang-orang berkemampuan bilingual ataupun multilingual. Selain menyediakan layanan Penerjemah Profesional yang dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah dan Penerjemah Bersertifikat, LINGGO juga menyediakan layanan Penerjemah Publik yang dapat menerjemahkan tulisan pada gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Agar dapat menjadi Penerjemah Publik pada layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu tes pilihan ganda yang tersedia dalam sistem LINGGO. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik.

Hasil terjemahan yang diberikan para penerjemah LINGGO jauh lebih alami dan akurat dibandingkan dengan hasil terjemahan yang berasal dari mesin penerjemah. Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah populer, atapun karya seni/sastra seperti puisi, pantun, bahkan lirik lagu sekalipun. Sedangkan hasil terjemahan dari mesin penerjemah seringkali kaku untuk variasi bahasa tersebut.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *