Translate Ijazah dan Transkrip Nilai

Translate Ijazah dan Transkrip Nilai

Butuh Translate Ijazah dan Transkrip Nilai? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Mungkin banyak yang masih belum mengerti atau paham tentang tahapan bagaimana mengajukan aplikasi beasiswa ke luar negeri, salah satu tahapan dari proses pengajuan beasiswa ke luar negeri diantara nya adalah harus menerjemahkan ijazah dan transkrip nilai yang Anda miliki dan harus dilegalkan sesuai dengan persyaratan.

Saat Anda membaca beberapa persyaratan dokumen untuk beasiswa ke luar negeri, biasanya mereka meminta agar dokumen yang diminta ditulis ke dalam bahasa mereka. Salah satu dokumen penting sebagai persyaratan beasiswa adalah ijazah dan transkrip nilai. Ijazah dan transkrip nilai yang diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah telah menjadi salah satu persyaratan untuk orang-orang yang akan melanjutkan pendidikan atau bekerja ke luar negeri.

Namun, faktanya dokumen seperti ijazah asli dan transkrip nilai kita menggunakan bahasa Indonesia. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal di atas?

Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan jasa penerjemah tersumpah, dimana dokumen asli (seperti ijazah/transkrip) diterjemahkan ke bahasa yang diminta, misalnya bahasa Inggris. Sehingga pada saat pengajuan dokumen aplikasi beasiswa, dokumen terjemahan dari penerjemah tersumpah tersebut juga ikut dilampirkan.

Penerjemah tersumpah ini menerjemahkan dokumen para konsumennya sesuai dengan sumber naskah aslinya. Hasil terjemahannya diakui secara hukum. Sehingga diakui legalitasnya karena hasil terjemahannya tidak melenceng dari aslinya. Sehingga keamanan rahasia dokumen-dokumen Anda akan aman di tangan pihak yang benar-benar mempunyai legalitas hukum yang jelas.

Untuk mengatasi hal ini, Anda jelas membutuhkan jasa penerjemah tersumpah yang tak hanya cepat dalam menerjemahkan dokumen, tetapi juga tepat. Kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa Translate Ijazah dan Transkrip Nilai yaitu LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting seperti ijazah.

LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional. Hasil dokumen tersebut bisa dipakai untuk Kedutaan dan keperluan resmi karena diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah. Daftar bahasa yang ada pada jasa penerjemah tersumpah LINGGO, antara lain:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Belanda
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Prancis
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Arab
  • Bahasa Spanyol, dan bahasa lainnya.

Penerjemah tersumpah LINGGO melayani dokumen pribadi ataupun dokumen dari perusahaan seperti, Akta Kelahiran, Ijazah, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Rapor/Transkrip Nilai, SIM, SKCK, Akta Pernikahan, Laporan Keuangan, Akta Pendirian Perusahaan, Anggaran Dasar, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile, Akta Notaris serta dokumen penting lainnya.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah, yang menunjukkan bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga diakui di lembaga-lembaga yang berwenang, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *