Translate Bahasa Uruguay

Translate Bahasa Uruguay

Butuh Translate Bahasa Uruguay? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Uruguay (bahasa Spanyol: República Oriental del Uruguay, Republik Oriental Uruguay) adalah sebuah negara kecil di Amerika Latin. Bahasa resmi Uruguay adalah bahasa Spanyol. Ibukota Uruguay adalah kota Montevideo.

Kota Montevideo, yaitu kota yang dijadikan sebagai ibukota Uruguay ini pada tahun 1726 merupakan benteng militer Spanyol yang kemudian berkembang menjadi pelabuhan komersil yang penting bagi kawasan Amerika Selatan. Uruguay melepaskan diri dari Spanyol pada tahun 1811 namun dicaplok oleh Brasil pada tahun 1821. Empat tahun kemudian, Uruguay memperoleh kemerdekaannya dari Brasil pada tanggal 25 Agustus 1825 dan diakui secara penuh pada tahun 1828. Tanggal 25 Agustus 1825 kemudian diperingati sebagai hari kemerdekaan Uruguay.

Di bidang perekonomian, Uruguay merupakan negara yang memiliki ekonomi pasar bebas dengan tenaga kerja yang terdidik, berorientasi ekspor di sektor pertanian dan memiliki tingkat pengeluaran sosial yang tinggi. Komoditas Pertanian yang penting bagi perekonomian Uruguay adalah daging sapi, kedelai, beras, gandum, produk susu, ikan, kayu, tembakau dan anggur. Sedangkan industri-industri yang merupakan tulang punggung perekonomian Uruguay ini diantaranya seperti pengolahan makanan, mesin listrik, alat transportasi, produk minyak bumi, tekstil, minuman dan bahas kimia lainnya. Pendapatan Domestik Bruto atau PDB Uruguay adalah sebesar US$78,41 miliar dengan Pendapat Per Kapita sebesar US$22.400,-.

Oleh karena itu, banyak investor asing khususnya Indonesia yang ingin berinvestasi di Uruguay.  Anda sebagai pebisnis harus bisa menguasai bahasa mereka agar terlihat lebih baik dan lebih terpercaya di mata para kolega bisnis Anda. Akan tetapi jika Anda tidak menguasai bahasa Spanyol, maka Anda tidak perlu cemas. Karena Anda dapat menggunakan Jasa Penerjemah Bahasa. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa Spanyol ini untuk menggunakan Penerjemah Bahasa Uruguay Tersumpah.

Kenapa di haruskan untuk memakai jasa penerjemah tersumpah? Sebab akurasi  dari jasa penerjemah sangat diperlukan sekali pada saat Anda tengah memerlukan bukan hanya hasil dari terjemahan yang benar, baik serta mudah dibaca, akan tetapi juga diakui di lembaga-lembaga yang telah resmi, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga lain yang sekarang ini tengah Anda semuanya butuhkan.

Lalu di manakah menemukan Penerjemah Bahasa Uruguay Tersumpah yang terpercaya? Solusinya adalah dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah dari LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting.

LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional. Berikut daftar bahasa yang ada pada jasa penerjemah tersumpah LINGGO, antara lain:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Belanda
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Prancis
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Spanyol
  • Bahasa Arab, dan bahasa lainnya.

LINGGO juga memiliki Layanan “Terjemahan Publik” dibuat untuk mempertemukan semua orang yang ingin menanyakan terjemahan singkat dengan orang-orang berkemampuan bilingual ataupun multilingual. Selain menerjemahkan tulisan, Penerjemah Publik juga dapat menerjemahkan gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Daftar bahasa yang ada pada penerjemah publik:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Turki
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Jawa
  • Bahasa Sunda
  • Bahasa Batak
  • Bahasa Madura
  • Bahasa Minang
  • Bahasa Arab, dan bahasa asing serta bahasa daerah lainnya.

Penerjemah tersumpah LINGGO melayani dokumen pribadi ataupun dokumen dari perusahaan seperti, Akta Kelahiran, Ijazah, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Rapor/Transkrip Nilai, SIM, SKCK, Akta Pernikahan, Laporan Keuangan, Akta Pendirian Perusahaan, Anggaran Dasar, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile,  Akta Notaris serta dokumen penting lainnya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kami LINGGO, guna untuk mempercayakan jasa Translate Bahasa Uruguay. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki kami akan berusaha keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *