Translate Bahasa Taiwan

Translate Bahasa Taiwan

Lagi cari Translate Bahasa Taiwan? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Bahasa dengan penutur asli terbanyak di Taiwan adalah bahasa Hokkian Taiwan yang dituturkan oleh sekitar 70% dari populasi. Bahasa Hokkian adalah dialek lokal dari varietas bahasa Tionghoa yang berasal Fujian selatan dan dituturkan oleh banyak orang Tionghoa perantauan di seluruh Asia Tenggara. Baru-baru ini telah terjadi pertumbuhan penggunaan bahasa Hokkian Taiwan dalam media penyiaran.

Warga subkelompok Tionghoa orang Hakka, yang terkonsentrasi di beberapa kabupaten di seluruh Taiwan, sering berbicara dalam bahasa Hakka. bahasa Formosa adalah bahasa etnis dari penduduk asli Taiwan, meliputi sekitar 2% dari populasi pulau Taiwan. Merupakan hal yang umum bagi kalangan muda dan setengah baya orang Hakka dan orang-orang penduduk asli untuk berbicara dalam bahasa Mandarin dan Hokkian lebih baik daripada, atau dengan mengesampingkan, bahasa etnis mereka.

Orang yang beremigrasi dari Tiongkok daratan setelah tahun 1949 (12% dari populasi) sebagian besar berbicara menggunakan bahasa Mandarin. Bahasa Mandarin Standar merupakan bahasa resmi dan hampir secara umum dipergunakan dan dipahami. Bahasa ini merupakan satu-satunya media pengajaran yang disetujui secara resmi di sekolah-sekolah di Taiwan sejak akhir tahun 1940-an, setelah penyerahan Taiwan kepada pemerintah Republik Tiongkok pada tahun 1945.

Jika Anda membutuhkan jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Taiwan, bahasa Mandarin atau bahasa asing lainnya dengan hasil yang akurat, Silahkan hubungi LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting.

Penerjemah Tersumpah adalah mereka yang telah lulus dari Ujian Kualifikasi Penerjemahan (UKP) yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya (dulu Fakultas Sastra) Universitas Indonesia dengan nilai A (minimal angka 80).

LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional. Berikut daftar bahasa yang ada pada jasa penerjemah tersumpah LINGGO, antara lain:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Belanda
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Prancis
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Arab
  • Bahasa Spanyol, dan bahasa lainnya.

Selain menyediakan layanan Penerjemah Profesional yang dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah dan Penerjemah Bersertifikat, LINGGO juga menyediakan layanan Penerjemah Publik yang dapat menerjemahkan tulisan pada gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Agar dapat menjadi Penerjemah Publik pada layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu tes pilihan ganda yang tersedia dalam sistem LINGGO. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik.

Hasil terjemahan yang diberikan para penerjemah LINGGO jauh lebih alami dan akurat dibandingkan dengan hasil terjemahan yang berasal dari mesin penerjemah. Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah populer, atapun karya seni/sastra seperti puisi, pantun, bahkan lirik lagu sekalipun. Sedangkan hasil terjemahan dari mesin penerjemah seringkali kaku untuk variasi bahasa tersebut.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *