Translate Bahasa Nigeria

Translate Bahasa Nigeria

Butuh Translate Bahasa Nigeria? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Republik Federal Nigeria adalah sebuah negara di Afrika Barat. Negara ini berbatasan dengan Benin di sebelah barat, Chad dan Kamerun di sebelah timur, Niger di sebelah utara dan Teluk Guinea di sebelah selatan. Kota-kota penting termasuk Abuja, bekas ibu kota Lagos, Abeokuta, Ibadan, Port Harcourt dan Jos.

Bahasa Inggris adalah bahasa resmi Nigeria. Namun, kebanyakan orang Nigeria berbicara bahasa etnisnya sendiri dalam komunitas mereka diantara yang paling umum adalah bahasa Hausa, bahasa Igbo, dan bahasa Yoruba.

Bahasa Hausa merupakan rumpun bahasa Chad (cabang dari keluarga bahasa Afroasiatik) dengan jumlah penutur terbesar, diucapkan sebagai bahasa ibu oleh sekitar 35 juta orang, dan sebagai bahasa kedua oleh jutaan lainnya di Nigeria, dan jutaan lainnya di negara-negara lain, untuk total sedikitnya 41 juta pembicara. Awalnya sebagai bahasa suku Hausa yang membentang di Niger selatan dan utara Nigeria, bahasa tersebut telah berkembang menjadi lingua franca di sebagian besar Afrika Barat untuk tujuan perdagangan. Pada abad ke-20 dan ke-21, bahasa ini menjadi lebih umum dalam publikasi media cetak dan online.

Bahasa Igbo, Igbo dapat ditulis dengan Ibo (Igbo: Asụsụ Igbo)adalah bahasa yang digunakan di Nigeria oleh sekitar 20 juta orang, orang Igbo, khususnya berada di daerah sebelah selatan yang disebut sebagai Biafra. Bahasa ini merupakan bahasa yang berasaskan nada seperti bahasa Yoruba dan bahasa Tionghoa.

Yoruba (nama asli èdè Yorùbá) adalah bahasa di Afrika Barat dengan lebih dari 25 juta penutur. Bahasa ini dituturkan di Nigeria, Benin, dan Togo dan jejaknya dapat ditemui di Brasil, Sierra Leone, Ghana Utara dan Kuba. Yoruba adalah bahasa asli Afrika yang paling banyak dituturkan ketiga.

Jika Anda membutuhkan jasa Translate bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya dengan hasil yang akurat, Silahkan hubungi LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting.

LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional. Berikut daftar bahasa yang ada pada jasa penerjemah tersumpah LINGGO, antara lain:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Belanda
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Prancis
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Arab
  • Bahasa Spanyol, dan bahasa lainnya.

Penerjemah tersumpah LINGGO melayani dokumen pribadi ataupun dokumen dari perusahaan. Untuk dokumen pribadi yaitu  SIM, Dokumen Akademis, Sertifikat Penghargaan atau Piagam, Ijazah, KTP, Akta Kelahiran, Transkrip Nilai, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Sertifikat Tanah, Rapor, Skripsi, Tesis, Disertasi, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Sehat (SKS), Paspor, Surat Keterangan Kelulusan, Daftar Riwayat Hidup, Surat Keterangan Kematian, Surat Waris dan dokumen penting lainnya.

Untuk dokumen Perusahaan yaitu seperti Dokumen Hukum, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile, Akta Notaris, Surat Perjanjian, Laporan Keuangan, Laporan Kerja, Laporan Pajak, Laporan Audit, Studi Kelayakan, AMDAL, Izin Investasi Modal Asing, Laporan Tahunan, Notulen Rapat Direksi, Buku Manual, Buku Petunjuk, Anggaran Dasar Perusahaan, Dokumen Tender, Akta Pendidrian Perusahaan, Kontrak Kerja, Surat Kuasa, Surat Penunjukan, Surat Pengangkatan, Fatwa Waris dan dokumen penting lainnya.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah, yang menunjukkan bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga diakui di lembaga-lembaga yang berwenang, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *