Translate Bahasa Inggris

Translate Bahasa Inggris

Cari Translate Bahasa Inggris? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Seperti yang kita ketahui, saat ini pemimpin dalam pengembangan inovasi teknis dan juga pembangunan ekonomi di dunia saat ini dipegang oleh dua negara, yaitu China dan Amerika. Dua negara tersebut tentu saja menjadi elemen utama untuk menstabilkan perekonomian dunia. Maka, disinilah alasan pentingnya penggunaan bahasa Inggris dalam perekonomian dunia.

Dengan menguasai bahasa Inggris, tentu saja kita bisa mengikuti dan memahami pelonjakan ekonomi serta pengembangan inovasi teknis yang ada di dua negara tersebut. Pasalnya, dua negara tersebut memang menggunakan bahasa Inggris ini di masing-masing bidang yang memang menjadi pemegang utuh dalam perkembangan dunia.

Saat ini sudah banyak pebisnis yang membuka peluang usahanya di luar negeri dan meng-eksport barang-barang mereka ke luar negeri. Banyak pengusaha yakin Inggris merupakan tempat yang baik untuk memulai sebuah bisnis karena hambatan yang rendah untuk memulai dan komunitas bisnis yang kuat serta bakat berlimpah.

Tentu saja saat Anda ingin menawarkan kerjasama dengan orang asing, Anda harus menguasai bahasa mereka. Bahasa asing yang wajib Anda kuasai di era globalisasi ini yaitu bahasa Inggris.  Jika dilihat dari perkembangan zaman saat ini, pemahaman tentang Bahasa Inggris dirasa sangat perlu dan banyak dibutuhkan di berbagai kegiatan dan bisnis. Untuk bisa terkoneksi secara baik dengan pihak-pihak luar negeri, Anda jelas membutuhkan kemampuan bahasa asing yang mumpuni, apalagi bila berkenaan dengan dokumen-dokumen resmi dan penting.

Namun bagaimana bila Anda tidak bisa berbahasa Inggris yang resmi, alias hanya bisa berbahasa Inggris secara kasual/dalam percakapan non-resmi saja?

Untuk mengatasi hal ini, Anda jelas membutuhkan jasa penerjemah dokumen yang tak hanya cepat dalam menerjemahkan dokumen, tetapi juga tepat. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa asing ini untuk menggunakan jasa Translate Bahasa Inggris LINGGO.

LINGGO merupakan platform penerjemahan pertama di Indonesia yang memiliki sistem crowdsourcing (diterapkan pada layanan “Terjemahan Publik”) dan sistem pemberitahuan biaya dan waktu penerjemahan secara otomatis (diterapkan pada layanan “Terjemahan Profesional”). LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing dan berbahasa daerah. Dengan adanya LINGGO, semua orang yang memiliki kemampuan bilingual ataupun multilingual dapat membantu orang-orang yang membutuhkan terjemahan.

Layanan Terjemahan LINGGO dibuat untuk mempertemukan semua orang yang ingin menanyakan terjemahan singkat dengan orang-orang berkemampuan bilingual ataupun multilingual. Selain menerjemahkan tulisan, Penerjemah Publik juga dapat menerjemahkan gambar (foto) dan rekaman suara (audio) yang Anda unggah. Agar dapat menjadi Penerjemah Publik pada layanan ini, Anda diharuskan melalui suatu tes pilihan ganda yang tersedia dalam sistem LINGGO. Tujuannya adalah untuk tetap menjaga akurasi hasil terjemahan publik.

Untuk menggunakan layanan penerjemah LINGGO caranya mudah, Anda bisa membuka website kami di www.ling-go.net/penerjemah-profesional lalu upload dokumen yang akan diterjemahkan, kemudian sistem kami akan langsung memberitahu biaya dan waktu penerjemahannya secara otomatis.

Hasil terjemahan yang diberikan para penerjemah LINGGO jauh lebih alami dan akurat dibandingkan dengan hasil terjemahan yang berasal dari mesin penerjemah. Para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal seperti bahasa gaul, istilah populer, atapun karya seni/sastra seperti puisi, pantun, bahkan lirik lagu sekalipun. Sedangkan hasil terjemahan dari mesin penerjemah seringkali kaku untuk variasi bahasa tersebut.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi LINGGO untuk mempercayakan jasa Translate Bahasa Inggris. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki, kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *