Translate Abstrak Indonesia ke Inggris

Translate Abstrak Indonesia ke Inggris

Butuh Translate Abstrak Indonesia ke Inggris? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Abstrak adalah paparan singkat mengenai konten dari materi skripsi dan merupakan bagian tersendiri. Fungsi abstrak ialah sebagai gambaran umum yang terdapat dalam isi laporan penelitian/skripsi. Dengan adanya abstrak, seseorang yang membaca hasil karya tulis ilmiah yang telah Anda buat akan dapat dengan mudah dipahami tanpa harus membaca keseluruan isi penelitian yang telah dibuat.

Maka, dengan adanya abstrak yang telah dibuat dengan menggunakan bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, akan memudahkan para akademisi dan peneliti dari seluruh negara mampu membaca penelitian yang telah Anda buat dengan hanya berdasar abstrak karya ilmiah yang telah Anda buat. Dengan demikian, penelitian yang telah Anda buat dapat menjadi rujuakan untuk penelitian orang lain yang mempunyai permasalah yang sama namun berbeda kasus.

Oleh karena itu, dalam melakukan penerjemahan tidak boleh dikerjakan secara asal karena itu salah satu point penting yang ada pada skripsi. Tidak jarang pula ada sebagian mahasiswa yang menerjemahkannya menggunakan mesin penerjemah online sehingga banyak terjadi kesalahan dalam hasil penerjemahannya.

Untuk menghindari adanya kesalahan penerjemahan tersebut, kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa Translate Abstrak Indonesia ke Inggris yaitu LINGGO. LINGGO merupakan platform penerjemahan pertama di Indonesia yang memiliki sistem crowdsourcing (diterapkan pada layanan “Terjemahan Publik”) dan sistem pemberitahuan biaya dan waktu penerjemahan secara otomatis (diterapkan pada layanan “Terjemahan Profesional”).

LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional. Berikut daftar bahasa yang ada pada jasa penerjemah tersumpah LINGGO, antara lain:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Belanda
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Prancis
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jerman
  • Bahasa Arab
  • Bahasa Spanyol, dan bahasa lainnya.

Penerjemah tersumpah LINGGO melayani dokumen pribadi ataupun dokumen dari perusahaan seperti, Akta Kelahiran, Ijazah, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Rapor/Transkrip Nilai, SIM, SKCK, Akta Pernikahan, Laporan Keuangan, Akta Pendirian Perusahaan, Anggaran Dasar, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile,  Akta Notaris serta dokumen penting lainnya.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah, yang menunjukkan bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga diakui di lembaga-lembaga yang berwenang, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kami LINGGO, untuk mempercayakan jasa Translate Abstrak Indonesia ke Inggris. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki, kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa mengunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *