Penerjemah Tersumpah Surabaya

Penerjemah Tersumpah Surabaya

Butuh Penerjemah Tersumpah Surabaya TERBAIK? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan Kami jaga kerahasiaannya.

Jika Anda Warga Surabaya yang ingin menerjemahkan dokumen pribadi atau perusahaan untuk kepentingan bisnis ataupun beasiswa ke Luar Negeri, Kami sarankan untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah. Penerjemah tersumpah tak hanya cepat dalam menerjemahkan dokumen, tetapi juga tepat. Dengan jasa penerjemah tersumpah yang tepat, maka dokumen-dokumen resmi Anda pun akan mudah dipahami oleh kolega bisnis Anda. Selain itu, bisnis dan diri Anda akan terlihat lebih baik dan lebih terpercaya di mata para kolega bisnis Anda dari luar negeri.

Penerjemah tersumpah disini memiliki spesifikasi dokumen yang hendak diterjemahkan, yakni semisal dokumen yang mempunyai kekuatan hukum. Selain itu juga penerjemah tersumpah menerjemahkan dokumen tersebut harus sesuai dengan naskah yang ada dan berikutnya hasil terjemahan terakui secara hukum.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga diakui di lembaga-lembaga yang telah resmi, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga lain yang sekarang ini tengah Anda semuanya butuhkan.

Saat ini banyak tersedia jasa penerjemahan sehingga Anda tidak perlu cemas. Jasa penerjemah dapat Anda temukan dengan mudah bahkan melalui internet. Namun, tidak semua penerjemah dapat melakukan tugasnya dengan baik walaupun sudah dibekali kemampuan berbahasa asing sehingga dibutuhkan ketelitian untuk memilih jasa penerjemah ini.

Kami sarankan Anda untuk menggunakan Penerjemah Tersumpah Surabaya, yaitu LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Hasil terjemahan oleh penerjemah tersumpah LINGGO terdapat cap penerjemah tersumpah kedutaan – kedutaan besar di Jakarta.

LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional. Hasil dokumen tersebut bisa dipakai untuk Kedutaan dan keperluan resmi karena diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah.

Anda tidak perlu takut akan kesalahan penerjemahan yang akan kami lakukan, karena kami merupakan jasa penerjemah tersumpah dan hasil-hasil terjemahan kami pun dapat dipertanggungjawabkan. Daftar bahasa yang ada pada jasa penerjemah tersumpah LINGGO antara lain:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Belanda
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Prancis
  • Bahasa Mandarin, dan bahasa lainnya.

Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami, untuk mempercayakan jasa penerjemah tersumpah berbagai bahasa asing yang Anda inginkan. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki, kami akan berusaha secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *