Penerjemah Tersumpah Mandarin Surabaya

Penerjemah Tersumpah Mandarin Surabaya

Cari Penerjemah Tersumpah Mandarin Surabaya? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa tertua yang ada di muka bumi ini. Percaya atau tidak, bahasa Mandarin sudah ada selama 5 ribu tahun digunakan oleh manusia di beberapa tempat tertentu untuk berkomunikasi. Menurut Universitas Boston di Amerika Serikat, Bahasa Mandarin adalah bahasa yang penggunanya paling banyak di dunia. Sekitar 873 juta orang menggunakan Bahasa Mandarin sehari-harinya. Di masa depan, jumlah dari orang-orang di dunia yang menggunakan Bahasa Mandarin akan terus bertambah dan Anda harus mempersiapkan diri untuk bisa berBahasa Mandarin sehingga dapat terus berkompetisi dan berkomunikasi dengan banyak orang di dunia ini.

Akan tetapi jika Anda tidak menguasasi bahasa Mandarin seperti halnya bahasa China tersebut, maka Anda tidak perlu cemas. Karena Anda dapat menggunakan Jasa Penerjemah Bahasa. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa Mandarin ini untuk menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah Mandarin.

Penerjemah Tersumpah Mandarin adalah penerjemah yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi, tersumpah atau bersertifikat yang telah lulus ujian sertifikasi sebagai penerjemah resmi atau tersumpah yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui lembaga bahasa yang ditunjuk, kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9), bidang materi ujian terjemahan yang diujikan adalah bidang hukum dan umum, hasil terjemahan oleh penerjemah resmi tersumpah tersebut dapat digunakan diinstansi terkait baik untuk kepentingan kerja, sekolah atau kepentingan lainnya.

LINGGO menghadirkan jenis layanan Jasa Penerjemahan Teks (Translation Service) Resmi dan Penerjemahan Tersumpah bahasa Mandarin untuk dokumen-dokumen perusahaan, seperti, laporan keuangan, akta pendirian perusahaan, anggaran dasar, serta dokumen dokumen penting lainnya seperti akta kelahiran, akta pernikahan, transcript, buku-buku manual dari berbagai disiplin ilmu, brosur, surat, dan sebagainya.

Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *