Penerjemah Tersumpah Mandarin Jakarta

Penerjemah Tersumpah Mandarin Jakarta

Butuh Penerjemah Tersumpah Mandarin Jakarta? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Saat ini belum banyak penerjemah tersumpah yang menguasai bahasa dari negeri China. Padahal perekonomian China meningkat drastis mulai tahun 1990’an hingga sekarang. Peranan China dalam perekonomian juga sangat besar yang bisa kita lihat dalam berbagai bidang. Banyak perusahaan yang dimiliki oleh orang China di Indonesia. Selain itu, juga banyak perusahaan besar yang memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan China baik yang ada diluar dan di dalam negeri. Dapat kita lihat bahwa semakin berkembangnya ekonomi dan perdagangan China yang memegang pengaruh besar terhadap perekonomian dunia.Maka dari itu Anda sebagai pembisnis harus bisa menguasai bahasa mereka.

Akan tetapi jika Anda tidak menguasasi bahasa Mandarin seperti halnya bahasa China tersebut, maka Anda tidak perlu cemas. Karena Anda dapat menggunakan Jasa Penerjemah Bahasa. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa Mandarin ini untuk menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah Mandarin.

Penerjemah Tersumpah Mandarin adalah penerjemah yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi, tersumpah atau bersertifikat yang telah lulus dari ujian yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia bersama dengan pemerintah DKI Jakarta, kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9). Kemudian mereka yang sudah masuk dalam kualifikasi akan diambil sumpah oleh Gubernur dengan pemeberian Surat Keputusan sebagai penerjemah yang bersumpah. Maka dengan SK itulah penerjemah tersumpah bisa prakrik sebagai penerjemah yang disebut penerjemah tersumpah.

LINGGO menghadirkan jenis layanan Jasa Penerjemahan Teks (Translation Service) Resmi dan Penerjemahan Tersumpah bahasa Mandarin untuk dokumen-dokumen perusahaan, seperti, laporan keuangan, akta pendirian perusahaan, anggaran dasar, serta dokumen dokumen penting lainnya seperti akta kelahiran, akta pernikahan, transcript, buku-buku manual dari berbagai disiplin ilmu,, surat, dan sebagainya.

Dengan berbagai kemampuan penerjemah menerjemahkan di segala bidang akan membuat Anda dengan mudah bekerja sama dengan rekanan Anda dalam bentuk kerja sama apapun. Anda tidak usah kawatir atas semua kepercayaan kebocoran dokumen. Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *