Penerjemah Tersumpah Magelang

Penerjemah Tersumpah Magelang

Lagi cari Penerjemah Tersumpah Magelang TERBAIK? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Magelang adalah sebuah Kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibu kota Kabupaten ini adalah Kota Mungkid. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Semarang di utara, Kabupaten Semarang, Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Klaten di timur, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kabupaten Purworejo di selatan, Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Temanggung di barat, serta Kota Magelang yang berada di tengah-tengahnya.

Di kabupaten ini terdapat Candi Borobudur, sebuah mahakarya peninggalan Dinasti Syailendra yang merupakan objek wisata andalan Provinsi Jawa Tengah yang kini mendapat perlindungan dari UNESCO sebagai warisan dunia (World Heritage). Setiap tahun, Kabupaten Magelang menjadi tuan rumah penyelenggaraan perhelatan seni-budaya berskala internasional yakni: Borobudur Writers and Cultural Festival yang dirintis oleh Mudji Sutrisno, Imam Muhtarom, Seno Joko Suyono, dan Yoke Darmawan. Kemudian Festival Lima Gunung yang dipelopori oleh Tanto Mendut.

Lalu dilihat dari banyaknya turis dari berbagai negara yang berwisata ke Candi Borobudur, membuat kita dipaksa untuk bisa menguasai bahasa asing mereka agar dapat berkomunikasi dengan baik. Akan tetapi jika Anda tidak menguasai berbagai bahasa asing tersebut, maka Anda tidak perlu cemas, karena Anda dapat menggunakan Jasa Penerjemah Bahasa. Namun harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Maka dari itu kami sarankan dalam menerjemahkan bahasa asing ini untuk menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah.

Penerjemah Tersumpah adalah penerjemah yang memiliki sertifikat sebagai penerjemah resmi, tersumpah atau bersertifikat yang telah lulus ujian sertifikasi sebagai penerjemah resmi atau tersumpah yang diselenggarakan oleh pemerintah melalui lembaga bahasa yang ditunjuk, kualifikasi penerjemahan resmi atau tersumpah harus lulus dengan nilai di atas sembilan (9), bidang materi ujian terjemahan yang diujikan adalah bidang hukum dan umum, hasil terjemahan oleh penerjemah resmi tersumpah tersebut dapat digunakan diinstansi terkait baik untuk kepentingan kerja, sekolah atau kepentingan lainnya.

Lalu di manakah menemukan Penerjemah Tersumpah Magelang? Solusinya adalah dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah dari LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Daftar bahasa yang ada pada jasa penerjemah tersumpah LINGGO, antara lain:

  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Belanda
  • Bahasa Jepang
  • Bahasa Prancis
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Arab, dan bahasa lainnya.

LINGGO menghadirkan jenis layanan Jasa Penerjemahan Teks (Text Translation Service) Resmi dan Penerjemahan Tersumpah bahasa untuk dokumen-dokumen pribadi dan perusahaan seperti, laporan keuangan, akta pendirian perusahaan, anggaran dasar, NPWP, TDP, SIUP, Company Profile,  Akta Notaris, serta dokumen dokumen penting lainnya seperti akta kelahiran, akta pernikahan, transcript, buku-buku manual dari berbagai disiplin ilmu, brosur, surat, dan sebagainya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga bisa dipakai untuk Kedutaan dan keperluan resmi lainnya.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *