Penerjemah Tersumpah Kedutaan Amerika

Penerjemah Tersumpah Kedutaan Amerika

Butuh jasa Penerjemah Tersumpah Kedutaan Amerika? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan Kami jaga kerahasiaannya.

Ketika berbicara masalah akademik, USA adalah jawaranya. Enam dari sepuluh universitas terbaik di dunia berada di Amerika. Setidaknya hal itu sudah cukup membuktikan USA memiliki fasilitas belajar dan tenaga pendidik yang berstandart tinggi. Belum ditambah dengan kesempatan research dan pengalaman magang yang ditawarkan. Dan pada umumnya, alumni dari American Uni juga berkesempatan besar memulai karir di Negara paman sam tersebut.

Setiap tahun, jumlah mahasiswa internasional khususnya dari Indonesia yang datang semakin bertambah. Alasan mereka untuk pergi ke USA sama. Pertama, untuk mendapat kualitas pendidikan level dunia. Kedua, ingin mendapat pengalaman hidup tinggal di Negara paling berpengaruh.

Namun, sebelum Anda selesai packing tas dan beranjak pergi, Anda harus membaca beberapa persyaratan dokumen untuk dibawa ke Amerika, biasanya mereka meminta agar dokumen yang diminta ditulis ke dalam bahasa mereka. Untuk itu Anda perlu menerjemahkan dokumen-dokumen seperti ijazah asli, transkrip nilai, akta kelahiran, SIM, KTP, kartu keluarga dan lain-lain. Terjemahan yang dibutuhkan tentunya adalah terjemahan tersumpah, yaitu terjemahan yang dilakukan oleh penerjemah tersumpah. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal di atas?

Untuk mengatasi hal ini, Anda jelas membutuhkan jasa penerjemah tersumpah yang tak hanya cepat dalam menerjemahkan dokumen, tetapi juga tepat. Dengan jasa penerjemah tersumpah yang tepat, maka dokumen-dokumen resmi Anda pun akan mudah dipahami dan lebih terpercaya.

Nah, di manakah menemukan Jasa Penerjemah Tersumpah Kedutaan Amerika yang terpercaya? Tidak lain solusinya adalah dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah dari LINGGO. Sebagai penerjemah terbaik, kami tidak hanya dapat menerjemahkan tulisan-tulisan non-resmi saja, tetapi juga dokumen-dokumen penting untuk Anda. Anda tidak perlu takut akan kesalahan penerjemahan yang akan kami lakukan, karena kami merupakan jasa penerjemah tersumpah dan hasil-hasil terjemahan kami pun dapat dipertanggungjawabkan.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Hasil terjemahan tersumpah dapat digunakan di Kedutaan Besar AS, Australia, dan negara-negara utama lainnya tanpa harus tercatat di kedutaan-kedutaan tersebut karena setiap terjemahan tersumpah akan diberi cap. Kami selalu memperhatikan kualitas dari pekerjaan kami sehingga akan menghasilkan terjemahan yang akurat.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *