Penerjemah Tersumpah ITB Bandung

Penerjemah Tersumpah ITB Bandung

Butuh jasa Penerjemah Tersumpah ITB Bandung? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Dokumen Anda akan Kami jaga kerahasiaannya.

Dalam penerjemahan sebuah dokumen perusahaan atau pribadi  yang bersifat rahasia (confidential) dan penting, biasanya tidak ada gaya atau bahasa khas penerjemah yang dicantumkan pada teks hasil terjemahan. Hal ini dikarenakan sangat penting untuk menjaga keakuratan dalam terjemahan. Apabila sedikit saja berbeda dari aslinya, dapat mengubah sebagian atau seluruh makna dari dokumen yang diterjemahkan tersebut. Sehingga bisa menimbulkan kesalahpahaman makna pada instansi yang dituju.

Untuk menerjemahkan dokumen-dokumen tersebut, LINGGO bisa membantu Anda. LINGGO dikembangkan untuk menjadi solusi atas kendala dalam berbahasa asing, para penerjemah LINGGO merupakan para penutur bahasa asli, sehingga mampu menerjemahkan bahasa formal hingga bahasa informal. Bahasa yang diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah kami meliputi Bahasa Indonesia ke bahasa asing atau sebaliknya, dari bahasa Inggris ke bahasa asing lainnya atau sebaliknya, berbagai macam bahasa asing  tersebut adalah bahasa Prancis, bahasa Belanda dan bahasa Mandarin.

LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai Penerjemah Tersumpah ITB Bandung telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional. Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi tanda tangan dan cap basah (legalisir penerjemah) bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah. Hasil dokumen tersebut bisa dipakai untuk kepentingan kerja, sekolah, beasiswa, untuk Kedutaan dan keperluan resmi karena diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah sesuai dengan SK Gubernur DKI Jakarta tahun 2007.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *