List Penerjemah Tersumpah Jerman

List Penerjemah Tersumpah Jerman

Cari List Penerjemah Tersumpah Jerman? Silakan baca artikel ini. LINGGO menghasilkan terjemahan yang akurat.

Bahasa Jerman adalah anggota bahasa Jermanik Barat yang dipakai sebagai bahasa pengantar terutama di kawasan Eropa Tengah. Bahasa ini adalah salah satu bahasa yang banyak dituturkan di Eropa dan pernah menjadi bahasa pengantar antarbangsa yang penting hingga awal abad ke-20.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke negara Jerman seperti negara lainnya harus mengajukan visa. Ketika pengurusan visa ke jerman, akan dibutuhkan akta kelahiran Anda di dalam bahasa Inggris ataupun bahasa Jerman. Sedangkan akta kelahiran kita dicetak di dalam bahasa Indonesia. Untuk mengatasi hal ini, Anda harus menggunakan jasa penerjemah tersumpah / sworn translator untuk menerjemahkan dokumen Anda dari bahasa indonesia ke dalam bahasa Jerman.

Kenapa kita di haruskan untuk memakai jasa penerjemah tersumpah? Sebab akurasi  dari jasa penerjemah sangat diperlukan sekali pada saat Anda tengah memerlukan bukan hanya hasil dari terjemahan yang benar, baik serta mudah dibaca, akan tetapi juga diakui di lembaga-lembaga yang berwenang, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Saat ini banyak tersedia jasa penerjemahan sehingga Anda tidak perlu cemas. Jasa penerjemah dapat Anda temukan dengan mudah bahkan melalui internet. Namun, tidak semua penerjemah dapat melakukan tugasnya dengan baik walaupun sudah dibekali kemampuan berbahasa asing sehingga dibutuhkan ketelitian untuk memilih jasa penerjemah ini. Anda harus berhati-hati dalam memilih penerjemah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun perusahaan.

Lalu, dimana Anda dapat mencari list penerjemah tersumpah Jerman yang terpercaya? Anda bisa menghubungi LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting.

Penerjemah LINGGO terdiri dari professional yang mengkhususkan dedikasinya di dunia penerjemahan dan alih bahasa asing, mereka memiliki latar belakang yang spesifik untuk bidang penerjemahan seperti, penerjemah resmi, penerjemah freelance, penerjemah in house, dan ahli bahasa.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga diakui di lembaga-lembaga yang berwenang, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan Nasional, Kedutaan Besar serta lembaga-lembaga resmi lainnya.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi LINGGO,  untuk mempercayakan jasa penerjemah tersumpah Jerman atau bahasa asing yang Anda inginkan. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki, kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *