Jasa Penerjemah Tersumpah di Yogyakarta

Jasa Penerjemah Tersumpah di Yogyakarta

Butuh Jasa Penerjemah Tersumpah di Yogyakarta? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. LING-GO menghasilkan terjemahan yang akurat.

Jasa penerjemah tersumpah di Yogyakarta banyak dicari terutama untuk menerjemahkan dokumen – dokumen legal seperti ijazah, akte, dan surat catatan sipil lainnya. Biasanya, pelajar dan mahasiswa menargetkan untuk dapat melanjutkan sekolah ke luar negeri seusai lulus dari sekolah ataupun perguruan tinggi di Yogyakarta. Para pelajar dan mahasiswa inilah yang banyak mencari penerjemah tersumpah atau “sworn translator” ketika masa pendaftaran sekolah di luar negeri dibuka.

Namun, sebelum Anda selesai packing tas dan beranjak pergi, Anda harus membaca beberapa persyaratan dokumen untuk dibawa, biasanya mereka meminta agar dokumen yang diminta ditulis ke dalam bahasa mereka. Untuk itu Anda perlu menerjemahkan dokumen-dokumen seperti ijazah asli, transkrip nilai, raport, akta kelahiran, akta nikah, SIM, KTP, kartu keluarga dan dokumen penting lainnya. Terjemahan yang dibutuhkan tentunya adalah terjemahan tersumpah, yaitu terjemahan yang dilakukan oleh penerjemah tersumpah. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal di atas?

Untuk mengatasi hal ini, Anda jelas membutuhkan jasa penerjemah tersumpah yang tak hanya cepat dalam menerjemahkan dokumen, tetapi juga tepat. Dengan jasa penerjemah tersumpah yang tepat, maka dokumen-dokumen resmi Anda pun akan mudah dipahami dan lebih terpercaya.

Lalu di manakah menemukan Jasa Penerjemah Tersumpah di Yogyakarta yang terpercaya? Tidak lain solusinya adalah dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah dari LINGGO. Sebagai penerjemah terbaik, kami tidak hanya dapat menerjemahkan tulisan-tulisan non-resmi saja, tetapi juga dokumen-dokumen penting untuk Anda. Anda tidak perlu takut akan kesalahan penerjemahan yang akan kami lakukan, karena kami merupakan jasa penerjemah tersumpah dan hasil-hasil terjemahan kami pun dapat dipertanggungjawabkan.

Bagaimana dengan kerahasiaan dokumen? Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Hasil terjemahan oleh penerjemah tersumpah LINGGO terdapat cap penerjemah tersumpah kedutaan – kedutaan besar di Jakarta. Kami selalu memperhatikan kualitas dari pekerjaan kami sehingga akan menghasilkan terjemahan yang akurat. Anda dapat meminta minimal 1 kali revisi apabila hasil terjemahan kurang memuaskan.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *