Harga Penerjemah Tersumpah di Medan

Harga Penerjemah Tersumpah di Medan

Ingin Mengetahui Harga Penerjemah Tersumpah di Medan? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

Keberadaan penerjemah tersumpah sudah sangat penting pada saat ini.  Bahkan, penerjemah tersumpah sudah masuk ke berbagai sektor lini pekerjaan. Seperti kedutaan besar, kantor akuntan, perusahaan pertambangan, perbankan, perusahaan migas, penerbit buku, perwakilan badan dunia maupun perusahaan manufaktur.

Dikutip dari berbagai sumber, tidak ada harga atau tarif penerjemah tersumpah yang sama. Tarif penerjemah tersumpah rata-rata dewasa ini di Medan dan kota-kota lain adalah sekitar Rp. 100.000 per lembar hasil untuk pasangan bahasa Inggris ke Indonesia begitu pun sebaliknya. Ingatlah bahwa harga tersebut akan bervariasi jika terkait dengan tingkat kesulitan bahasa atau cepat tidaknya pengerjaan. Semakin urgent atau cepat dibutuhkannya, maka harga akan semakin mahal.

Lalu di manakah menemukan penerjemah tersumpah di Medan yang terpercaya? Solusinya adalah dengan menggunakan jasa penerjemah tersumpah dari LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting.

Penerjemah tersumpah memiliki spesifikasi dokumen yang di terjemahkannya yaitu dokumen-dokumen yang memiliki kekuatan hukum. Dokumen-dokumen tersebut antara lain yaitu ijazah, kemudian transkrip nilai, raport siswa, serta laporan hasil belajar, untuk daftar nilai siswa, Surat kerangan Lulus, Akte Perceraian, akte Kelahiran, Akte Pendirian Perusahaan, SKHUN, Akte Perceraian, Surat Nikah, Akte Nikah, Buku Nikah, dan dokumen penting lainnya.

Hasil dari dokumen penerjemah tersumpah yaitu dokumen yang sudah dicetak dan diberi cap basah  bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah sehingga bisa dipakai untuk Kedutaan dan keperluan resmi lainnya.

Untuk menggunakan layanan ini, caranya mudah, Anda bisa membuka website kami lalu upload dokumen yang akan diterjemahkan, kemudian sistem kami akan langsung memberitahu harga terjemahan dan waktu penerjemahannya secara otomatis. Untuk perhitungan harga penerjemah tersumpah itu berbeda-beda, bisa dihitung dari jumlah halaman, jumlah kata, tingkat kesulitan bahasa, hingga jumlah karakter yang harus dialih bahasakannya. Untuk mekanisme penulisan biasanya adalah sebagai berikut:

  • Ukuran Paper A4
  • Margin 1x1x1 inc
  • Menggunakan Paragraph Spacing Double
  • Font Courier new
  • Size 12

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *