Daftar Penerjemah Tersumpah Kedutaan China

Daftar Penerjemah Tersumpah Kedutaan China

Lagi cari Daftar Penerjemah Tersumpah Kedutaan China? Kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional. Menghasilkan terjemahan yang akurat.

China saat ini merupakan salah satu negara yang cukup sering dijadikan tujuan perjalanan. Banyak orang-orang Indonesia yang memutuskan untuk bepergian ke China baik untuk keperluan berwisata, belajar, hingga keperluan pengobatan. Saat ini sudah banyak pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan ppendidikan di China.

Saat Anda membaca beberapa persyaratan dokumen untuk beasiswa ke China, biasanya mereka meminta agar dokumen yang diminta ditulis ke dalam bahasa mereka. Namun, faktanya dokumen seperti ijazah asli dan transkrip nilai kita menggunakan bahasa Indonesia. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal di atas?

Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan jasa penerjemah tersumpah, dimana dokumen asli (seperti ijazah / transkrip) diterjemahkan ke bahasa yang diminta, misalnya bahasa Mandarin / China. Sehingga pada saat pengajuan dokumen aplikasi beasiswa, dokumen terjemahan dari penerjemah tersumpah tersebut juga ikut dilampirkan. Penerjemah tersumpah ini menerjemahkan dokumen para konsumennya sesuai dengan sumber naskah aslinya. Hasil terjemahannya diakui secara hukum. Sehingga diakui legalitasnya karena hasil terjemahannya tidak melenceng dari aslinya.

Kami sarankan Anda untuk menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah Kedutaan China yaitu LINGGO. LINGGO merupakan Layanan Terjemahan Tersumpah ditujukan sebagai wadah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Penerjemah Profesional (penerjemah bersertifikat dan penerjemah tersumpah), khususnya untuk menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Hasil terjemahan oleh penerjemah tersumpah LINGGO terdapat cap penerjemah tersumpah kedutaan – kedutaan besar di Jakarta.

LINGGO sudah menerjemahkan lebih dari 1.500 dokumen dari bahasa asing ke Indonesia atau sebaliknya. Klien yang menggunakan LINGGO sebagai jasa penerjemah tersumpah telah tersebar dari pribadi sampai perusahaan lokal dan internasional. Hasil dokumen tersebut bisa dipakai untuk Kedutaan dan keperluan resmi karena diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah.

Para penerjemah tersumpah LINGGO selalu menjaga kerahasiaan dokumen, informasi ataupun data-data lainnya dan apabila diperlukan, Anda dapat menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada Anda.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami, untuk mempercayakan jasa penerjemah tersumpah berbagai bahasa asing yang Anda inginkan. Dengan pengalaman jam terbang yang kami miliki, kami akan berusaha secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu Anda.

Untuk info Anda bisa kunjungi website kami www.ling-go.net/penerjemah-profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *